35+ Gambar Kartun Lucu 2D dan 3D Cocok buat Foto PP WA

35+ Gambar Kartun Lucu 2D dan 3D Cocok buat Foto PP WA

35+ Gambar Kartun Lucu 2D dan 3D Cocok buat Foto PP WA – Siapa nih yang nggak langsung meleleh gemes begitu lihat gambar-gambar kartun? Mau diakui atau nggak, muka-muka kartun ini emang bisa jadi andalan buat fotomu di WhatsApp. Lagi cari gambar kartun yang bikin ketawa buat jadi foto profil WhatsApp?

Nggak usah panik, nggak perlu nyari kesana-kemari. Soalnya, di divedigital.id, kita selalu punya banyak koleksi gambar yang bisa kamu pake buat foto profilmu. Kalo belum dapet yang pas, ya udah, coba cari-cari lagi aja di website kita ini.

Nah, di artikel seru ini, kita bakal ngasih lihat beberapa contoh gambar kartun yang bisa bikin kamu ngakak. Ada karakter-karakter keren, mulai dari yang sering muncul di film sampe yang dibikin oleh kreator netizen. Nah, gak usah lama-lama, langsung aja scroll ke bawah buat lihat fotonya!

35+ Gambar Kartun Lucu 2D, 3D untuk PP WhatsApp

1. Masha Man

Masha Man

Download

Setelah kami cemplung-cemplung di dunia maya buat nyari tahu dari mana sih asal usul karakter kartun yang imut dan bikin baper ini, ternyata si foto ini punya kisahnya sendiri. Jadi, katanya sih, gambarnya ini jadi bagian dari salah satu novel di Wattpad yang judulnya “Masha Man”. Wah, jadi ceritanya nggak cuma di gambar aja nih, ada ceritanya juga.

2. Mendongeng

Mendongeng

Download

Nggak cuma itu, foto ini juga termasuk yang populer banget buat dijadikan wallpaper lho. Di situ ada satu karakter kartun yang bener-bener menggemaskan dan lagi asyik banget ngedongeng. Gak kalah seru juga kalau kamu bikin foto profil WhatsApp dari ini. Gemesin abis deh pokoknya.

Baca Juga: Foto PP WA Naruto Aesthetic

3. Memakan Roti

Memakan Roti

Download

Nah, kalau dua foto profil yang tadi kita tampilin cocok banget buat cewek-cewek, sekarang giliran yang buat cowok-cowok nih. Ada gambar profil kartun yang nampilin cowok dengan kacamata lagi asik makan roti. Nampak gaya banget!

Baca Juga:  Alat Cukur Rambut Bagus Indonesia

4. Sherman

Sherman

Download

Namanya si Sherman, dia itu salah satu karakter keren dari serial kartun yang judulnya “Mr. Peabody”. Nah, si Mr. Peabody ini sebenernya adalah anjing pintar yang jadi peliharaan si Sherman. Jadi, selain bikin ngakak, kartun ini juga bisa ngajarin tentang persahabatan antara manusia dan hewan. Mantap kan?

4. Kartun 3D Berpangku Tangan

Kartun 3D Berpangku Tangan

Download

Buat sebagian dari kalian, mungkin akan ngerasa ini kayak si Masha di serial anime “Masha and the Bear,” bener juga sih, ada persamaannya meskipun ada sedikit bedanya. Tapi yang pasti, kesamaannya itu bikin nggak bisa nahan senyum deh.

5. Foto Kartun 3D Terkejut

Foto kartun 3D Terkejut

Download

Bener banget, nggak cuma lucu aja, tapi ekspresinya juga bisa bikin bete sambil ketawa, kan? Kayak dia lagi nyebut “owww” sambil nutupin matanya gitu. Gemesin tapi bikin ngakak, nih ekspresi!

Baca Juga: 45 Kumpulan Foto Hinata Hyuga

6. Foto Kartun 3D Cemberut

Foto kartun 3D Cemberut

Download

Iya nih, hampir mirip sama gambar kartun sebelumnya, cuma bedanya yang ini si karakternya makin gembul pipinya. Lucu banget deh, apalagi kalau dia lagi cemberut gitu. Gemesin abis pokoknya! Muka cemberutnya tuh bisa bikin hati yang lagi galau jadi langsung meleleh ketawa.

7. Foto Kartun 3D Muka Sinis

Foto kartun 3D Muka Sinis

Download

Lihat ekspresinya tuh, kayak lagi pengen ngomong, “Apa sih, gak jelas banget?” gitu deh. Kayaknya tuh pengen ngusir sesuatu gitu, “Dih sono, jauh-jauh lah dari sini!” Haha, gak bisa dipungkiri, muka dia aja udah cerita lucu sendiri!

8. Foto Kartun 3D Bunga di Telinga

Foto kartun 3D Bunga di Kuping

Download

Iya sih, nggak cuma lucu, kata “kocak” juga langsung nyangkut pas liat gambar ini. Apalagi, ada hiasan bunga di telinga.

9. Foto Kartun 3D Peace

Foto kartun 3D Peace

Download

Kalau kamu lagi cari gambar-gambar kartun yang nggak cuma lucu tapi juga bikin terpana kayak ratu, ini salah satu yang bisa kamu pilih. Dia bener-bener cantik dan anggun kayak ratu gitu. Pokoknya, gambar ini cocok buat yang lagi pengen nuansa yang elegan dan mempesona!

Baca Juga: PP Couple Sahabat Anime Terpisah

10. Foto Kartun 3D Pipi Gembul

Foto kartun 3D Pipi Gembul

Download

Jangan sampai dilewatkan juga gambar kartun 3D yang satu ini. Pipinya yang gembul banget, ditambah lagi pake kacamata super besar, dan yang paling unik, tangannya kayak ada kabel yang saling terhubung. Keren dan nggak biasa banget! Ini bener-bener bikin mata terpaku dan senyum nggak bisa ditahan-tahan deh!

11. Foto Kartun 3D Nate Gardner

Foto kartun 3D Nate Gardner

Download

Buat yang belum tau nih, ini tuh si Nate Gardner, salah satu tokoh imajiner dari serial anime Storks. Mata gedenya dan senyumnya yang selalu nempel di bibirnya bikin karakter ini keliatan super ramah. Jadi, bukan cuma imut, tapi juga bawa aura positif banget deh!

12. Foto Kartun 3D Nobita

Foto kartun 3D Nobita

Download

Nah, kita lanjut lagi nih dengan gambar kartun lucu buat jadi foto profil WhatsApp yang selanjutnya. Kalau ditanya pilih karakter kartun yang paling populer dari yang udah kita liat tadi, tentu aja si Nobita adalah salah satu jawabannya. Nobita tuh emang jadi favorit banyak orang, dia kocak banget dan selalu bikin ketawa!

13. Foto Kartun 3D Berkacamata

Foto kartun 3D Berkacamata

Download

Iya nih, keliatannya foto kartun ini juga dari Jepang, negara yang sama kayak Nobita. Tapi sayangnya, kita gak tahu ini karakternya siapa. Tapi yaudah, yang pasti foto ini juga kocak abis dan bisa jadi opsi buat foto profil WhatsApp yang asyik!

14. Foto Kartun 3D Mengedipkan Mata

Foto kartun 3D Mengedipkan Mata

Download

Kalo aku lagi tergila-gila nih, dan lagi nyari gambar kartun buat jadi profil WA yang cocok sama perasaan ini, maka ini salah satu pilihan yang pas banget. Udah berasa kayak menggambarkan perasaan yang lagi nggelitik di hati, nih gambar. Coba deh pake, siapa tau bisa bikin senyum-senyum sendiri setiap kali liat profil WA kamu!

Baca Juga:  Jus Apel Enak di Indonesia

15. Foto Kartun 3D Elegan

Foto kartun 3D Elegan

Download

Bener banget, kata yang pas buat gambar kartun ini mungkin memang “elegan”. Walaupun nggak ada nuansa lucu-lucunya, tapi menurutku tetep sesuai banget dengan tema yang lagi kita bahas. Elegannya tuh bisa bikin profil WhatsApp kamu keliatan lebih classy dan tegas, tapi tetap menarik perhatian.

Baca Juga: 50+ Kumpulan PP WA Kosong

16. Foto kartun 3D Minne Monita

Foto kartun 3D Minne Monita

Download

Wah, kayaknya ada beberapa netizen yang manggil dia “Minne Monita,” tapi sayangnya nggak ada informasi lain yang bisa kita dapetin tentang karakter ini. Tapi satu hal yang pasti, ekspresinya emang ngeselin banget ya. Kayaknya dia tuh lagi pengen benerin dunia dengan mukanya yang ngebanting hahaha!

17. Foto Kartun 3D Masha Ceria

Foto kartun 3D Masha Ceria

Download

Ada lagi si Masha, tapi bedanya kali ini dia nggak sejutek yang sebelumnya. Masha sekarang keliatan lebih ceria dan riang gembira. Kayaknya mood-nya naik nih!

18. Foto Kartun 3D Luca

Foto kartun 3D Luca

Download

Namanya Luca, dia tuh tokoh utama dari serial anime yang juga namanya “Luca.” Nah, ceritanya tentang ikan yang berusaha hidup kayak manusia gitu. Selain menghibur, film ini juga bisa bikin kita terinspirasi buat ngelakuin hal-hal yang berbeda dan unik. Seru abis deh!

19. Foto Kartun 3D Luca Naik Vespa

Foto kartun 3D Luca naik Vespa

Download

Kalo kamu udah nonton film ini, pasti tahu deh kisahnya. Luca dan temennya tuh bener-bener obsesi banget pengen punya vespa. Obsesi ini malah bikin mereka nekat keluar dari laut dan ikut lomba buat dapetin hadiah yang bisa buat beli vespa impian mereka. Semangat banget kan buat ngejar impian yang satu ini?

20. Foto Kartun 3D Luca Terkejut

Foto kartun 3D Luca Terkejut

Download

Dan inilah foto terakhir dari karakter Luca yang kita tampilin dalam artikel ini. Di adegan ini, Luca kelihatan kaget banget. Kayaknya ada hal yang bikin dia terperangah gitu deh. Wah, penasaran nih apa yang bikin dia sampe segitu kagetnya!

21. Foto Kartun 2D Ngopi

Foto kartun 2D Ngopi

Download

Nah, ada yang suka minum kopi nih? Buat kamu yang doyan kopi, kita punya gambar kartun lucu lagi nih yang lagi asyik ngemilin kopi. Pas banget deh buat yang suka nikmatin secangkir kopi kesayangan!

22. Foto Kartun 3D Aesthetic

Foto kartun 3D Aesthetic

Download

Nah, kali ini agak beda dari beberapa gambar kartun yang tadi kita tampilkan yang mayoritas tokohnya anak-anak, sekarang kita ada gambar kartun cewek yang udah dewasa dengan gaya yang cukup aesthetic. Kayaknya dia punya aura yang lebih mature gitu deh. Keren dan stylish abis!

23. Foto Kartun 3D Eva Doll

Foto kartun 3D Eva Doll

Download

Buat yang masih belum tau, ini tuh si boneka Eva Doll, yang kali ini lagi main biola. Nampaknya dia lagi asik banget main alat musik itu. Dan emang nggak bisa dipungkiri, raut wajahnya lucu banget ya. Senyumnya tuh bisa bikin hati yang liat jadi ikutan senyum juga!

24. Foto Kartun 3D Marah

Foto kartun 3D Marah

Download

Iya, bener juga sih, ada kemiripan dengan karakter Kak Ros dalam Upin Ipin ya. Tapi kayanya gambar kartun ini bukan Kak Ros deh. Kalau ada yang tau, yuk komen di bawah, kita bahas bareng-bareng!

25. Foto Kartun 3D Tersenyum

Foto kartun 3D Tersenyum

Download

Gambar yang satu ini sering banget dijadikan desain di dalam sketchbook yang dijual di beberapa platform online, karena tampilanya yang imut dan menggemaskan.

26. PP Pentol

PP Pentol

Download

Ada beberapa pengguna yang manggilnya “PP Pentol,” mungkin karena bentuk wajah dan badannya yang bulat, mirip sama pentol gitu. Hayo, kamu setuju juga nggak?

Baca Juga:  Bluetooth Dongle Terbaik dan Bagus di Indonesia

27. Gambar Kartun Lucu Panda Kecil

Gambar kartun lucu panda kecil

Download

Oke, kita lanjut lagi nih dengan gambar kartun lucu berikutnya  foto profil WhatsApp. Di sini ada si panda kecil yang sedang bersembunyi . Seru ya, gambarnya bisa bikin senyum sendiri!

28. Gambar Kartun Lucu Panda di Perban

Gambar kartun lucu panda diperban

Download

Dengan warna coklat yang khas, gambar kartun panda kali ini keliatannya lagi beralih-ke-mode perban di seluruh badannya. Eh tapi nih, yang bikin misterius, itu perban atau tissue sih? Seru juga ya, kadang gambar kartun bisa bikin kita jadi penasaran gitu!

29. Foto kartun 3D Orang Tua

Foto kartun 3D Orang Tua

Download

Iya lucu banget kan? Lucu deh, badannya keliatan kayak anak kecil, tapi kepala dan wajahnya malah keliatan tua. Kontras banget, tapi malah bikin jadi unik dan menggemaskan!

30. Foto kartun 3D Cute

Foto kartun 3D Cute

Download

Kamu lagi cari gambar kartun yang nggak cuma lucu tapi juga super cute? Nah, gambar ini bisa jadi pilihan buat dijadiin foto profil. Lucu dan menggemaskan banget kan?

31. Foto kartun 3D Wanita Memakai Topi dan Kacamata

Foto kartun 3D Wanita Memakai Topi dan Kacamata

Download

Dalam gambar ini, kita bisa lihat seorang kartun wanita yang memakai jaket berwarna pink dan topi, dan dia juga memakai kacamata. Nampak keren dan stylish abis!

32. Foto kartun 3D Wanita Berambut Pendek

Foto kartun 3D Wanita Berambut Pendek

Download

Dengan pipi chubby dan rambut pendek, gambar kartun cewek lucu ini bener-bener menggemaskan. Nggak kalah menarik loh kalau dipakai jadi foto profil. Pasti bisa nambah mood ceria setiap kali buka WhatsApp!

34. Foto kartun sedang memakan permen

Foto kartun sedang memakan permen

Download

Oke, satu lagi nih! Ada gambar kartun anak kecil yang muka gemas banget, lagi pake baju polkadot dan lagi pegang permen kuning. Wah, ini lucu banget! Muka dia aja udah bikin gemes, apalagi dengan permen kuningnya yang nggak bisa ditolak manisnya.

35. Foto kartun sedang bersepeda

Foto kartun sedang bersepeda

Download

Ini juga gak kalah lucu nih dengan karakter kartun Si Unyil. Kali ini ada karakter kartun yang lagi asyik naik sepeda. Seru ya, bisa bikin nostalgia zaman dulu dan bawa senyum sendiri!

36. Foto kartun 3D beautiful

Foto kartun 3D beautiful

Download

Biasanya dalam dunia anime, karakter kayak gini sering dijadiin representasi putri kerajaan. Si gadis cantik dengan mata coklat dan bulu mata lentik yang panjang, padahal nggak pernah pake maskara. Romantis banget, kan?

37. Foto kartun 3D boneka lucu

Download

Kali ini bukan gambar kartun, tapi boneka yang lagi pake jaket dan kupluk. Wah, keliatannya imut banget ya, kayaknya si boneka ini siap buat ngademin hari-hari kamu!

38. Foto kartun 3D Wanita di perahu

Foto kartun 3D Wanita di perahu

Download

Ini adalah gambar kartun seorang wanita yang lagi duduk di atas perahu. Dia lagi asyik menatap ke depan, dan ada bunga berwarna kuning di perahunya. Pemandangannya kayaknya romantis dan damai banget ya!

39. Foto kartun 3D Wanita dan jus jeruk

Foto kartun 3D Wanita dan jus jeruk

Download

Kalo kamu suka banget sama jus jeruk, pasti foto kartun ini bakal banget cocok buat kamu. Ada seorang anak kecil dengan muka yang menggemaskan lagi duduk, dan di depannya ada segelas jus jeruk. Langsung kebayang kan rasanya yang segar dan enak?

Penutup

Nah, begitulah artikel tentang lebih dari 35 gambar kartun lucu 2D dan 3D yang cocok buat foto profil WhatsApp. Semoga gambar-gambar kartun yang sudah teknadocnetwork.com bagikan di atas bisa bermanfaat ya buat kamu. Dan kalo kamu mau nyari PP lainnya, bisa langsung cek di divedigital.id ya! Semoga sukses nyari gambar yang pas buat profil WhatsApp kamu!