35+ Gambar Kartun Lucu 2D dan 3D Cocok buat Foto PP WA

35+ Gambar Kartun Lucu 2D dan 3D Cocok buat Foto PP WA

35+ Gambar Kartun Lucu 2D dan 3D Cocok buat Foto PP WA – Siapa nih yang nggak langsung meleleh gemes begitu lihat gambar-gambar kartun? Mau diakui atau nggak, muka-muka kartun ini emang bisa jadi andalan buat fotomu di WhatsApp. Lagi cari gambar kartun yang bikin ketawa buat jadi foto profil WhatsApp?

Nggak usah panik, nggak perlu nyari kesana-kemari. Soalnya, di divedigital.id, kita selalu punya banyak koleksi gambar yang bisa kamu pake buat foto profilmu. Kalo belum dapet yang pas, ya udah, coba cari-cari lagi aja di website kita ini.

Nah, di artikel seru ini, kita bakal ngasih lihat beberapa contoh gambar kartun yang bisa bikin kamu ngakak. Ada karakter-karakter keren, mulai dari yang sering muncul di film sampe yang dibikin oleh kreator netizen. Nah, gak usah lama-lama, langsung aja scroll ke bawah buat lihat fotonya!

35+ Gambar Kartun Lucu 2D, 3D untuk PP WhatsApp

1. Masha Man

Masha Man

Download

Baca Juga:  Harga Emas Antam Hari Ini dan Semua yang Perlu Anda Tahu

Setelah kami cemplung-cemplung di dunia maya buat nyari tahu dari mana sih asal usul karakter kartun yang imut dan bikin baper ini, ternyata si foto ini punya kisahnya sendiri. Jadi, katanya sih, gambarnya ini jadi bagian dari salah satu novel di Wattpad yang judulnya “Masha Man”. Wah, jadi ceritanya nggak cuma di gambar aja nih, ada ceritanya juga.

2. Mendongeng

Mendongeng

Download

Nggak cuma itu, foto ini juga termasuk yang populer banget buat dijadikan wallpaper lho. Di situ ada satu karakter kartun yang bener-bener menggemaskan dan lagi asyik banget ngedongeng. Gak kalah seru juga kalau kamu bikin foto profil WhatsApp dari ini. Gemesin abis deh pokoknya.

Baca Juga:  Headset Earphone Gaming Bagus Berkualitas Terbaik Indonesia