27+ Foto Profil (PP) WA Menyala Anime Aesthetic

Foto Profil (PP) WA Menyala Anime Aesthetic – Siapa sih yang pertama kali memulai ini? Baru-baru ini, tiba-tiba aja banyak orang di WhatsApp pakai foto profil (FP) anime yang keliatan kaya lagi pesta warna-warni.

Kalo dibandingin sama tren foto profil jaman dulu, yang cuma gambar beneran atau gambar muka serius gitu, nih foto profil WA yang menyala beneran keliatan makin seru.

Nggak cuma anime-nya aja yang bikin beda, tapi efek cahaya kayak lampu diskotik yang nyala-nyala ini beneran nambah kesan kemewahan di foto profil.

Biar koleksi foto profil para Netizen Indonesia makin lengkap, ada nih divedigital.id yang mau bagi-bagi 44 FP WA keren yang efek-efeknya udah diatur supaya pas di foto profil.

Baca Juga:  Kutek Matte Bagus Halal Indonesia