Cara Cek DM IG yang Sudah Terbaca di Aplikasi
Cara Cek DM IG yang Sudah Terbaca di Aplikasi

Cara Cek DM IG yang Sudah Terbaca di Aplikasi

Nah, guys, gue mau cerita nih tentang satu fitur yang mungkin udah kalian tahu kalo kalian suka nge-stalk di Instagram. Iya, fitur ini penting banget buat ngecek apakah si doi udah baca DM yang kalian kirim atau belum.

Gimana sih caranya ngecek DM Instagram yang udah dibaca? Gampang kok! Cuma tinggal liat aja tanda centangnya. Kalo tanda centangnya udah berwarna biru, berarti si penerima udah baca pesan kalian. Kalau masih abu-abu, berarti masih on progress, guys.

Tapi nggak cuma Instagram aja lho yang punya fitur keren ini. Whatsapp juga punya! Nah, kalo di Whatsapp, pesan yang udah dibaca juga bakal ada dua centang biru. Jadi, kalo doi bales chat kalian dan ada dua centang biru, berarti kalian nggak bisa deh ngeles kalo dia bilang nggak baca chat kalian.

Baca Juga:  10+ Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru 2023