Download Game Basara PPSSPP

Download Game Basara PPSSPP ISO: Sengoku 2 dan Samurai Heros

Download Game Basara PPSSPP – Buat yang dulu sering seru-seruan di rental PS2, pasti merasa kangen banget, ya? Sayangnya, rentalan sekarang makin langka, gara-gara pesatnya perkembangan teknologi game. Tapi jangan khawatir, bro! Kamu bisa nih download game Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP dan Basara Samurai Heroes PPSSPP. Dijamin bikin kamu bernostalgia dan makin kecanduan main PS2 zaman dulu.

Game ini memang punya daya tarik yang gak ada matinya, terutama buat yang suka banget sama rental PS2 di masa lalu. Kita nggak bisa ngehindar dari kenyataan bahwa game Basara ini keren banget, dan seru banget buat dimainin. Selain gameplay yang seru, cerita dalam game ini juga nggak kalah menarik, bro. Gak cuma itu, peta dalam game ini luas banget, dan karakter-karakternya bervariasi.

Jadi nggak heran kalau banyak orang yang masih pengen mainin game Basara lagi, meskipun sekarang udah ada banyak game baru dengan grafis yang lebih canggih. Nggak bisa dipungkiri, Basara ini punya tempat spesial di hati banyak gamer.

Game Sengoku Basara Heroes PPSSPP

Nih, kami bakal kasih review singkat tentang game Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP. Jadi, kamu bisa pastiin kalau ponsel kamu kuat menangani game keren ini yang ukurannya sekitar 1 GB, bro!

Tapi sebelumnya, kita mau ngasih tau nih, bahwa link download Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP di artikel ini sebenarnya Sengoku Basara 1 Heroes dengan tekstur dari Sengoku Basara 2 Heroes. Jadi, ini bukan game asli, ya. Tapi santai aja, gameplay-nya sama persis, gak ada bedanya!

Jadi, kalau kamu suka Sengoku Basara dan pengen nostalgia, game ini cocok banget buat kamu. Jangan lupa cek kapasitas ponsel kamu ya sebelum download, biar gak ada kendala saat mainin game seru ini.

Pilihan Karakter di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP

Pilihan Karakter di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP

Seperti yang kita tahu, game Sengoku Basara 2 punya banyak banget pilihan karakter yang bikin ketagihan. Ada sekitar 30 karakter yang bisa kamu mainin setelah kamu download Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP, bro!

Dengan banyaknya karakter yang bisa dimainin, jelas gak bakal bikin bosen, deh. Kamu bisa cobain satu per satu karakternya, dan tentunya lihat tampilan dan skill masing-masing karakter yang keren abis.

Karakter-karakter ini bakal terbuka satu per satu seiring kamu mainin game ini. Tapi, kalau kamu gak tahan dan pengen cepet-cepet ngeliat semua karakternya, kamu bisa pakai Savedata dan install barengan pas kamu download Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP.

Pilihan Senjata yang Beragam di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP

Pilihan Senjata yang Beragam di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP

Gak cuma karakternya aja yang bikin game ini asyik, bro. Senjata di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP juga bervariasi banget. Awalnya, kamu bakal dapet senjata default yang belum punya efek khusus. Tapi tenang aja, senjata-senjata ini bisa kamu upgrade dengan naikin level atau tingkat kesulitan permainan.

Tapi, ada kabar gembira nih buat kamu yang males ribet! Dengan adanya Savedata, kamu gak perlu capek-capek naikin level senjata satu per satu. Secara otomatis, level dan kemampuan senjata kamu bakal jadi luar biasa. Jadi, bisa fokus ngejar musuh-musuh seru tanpa harus mikirin upgrade senjata lagi. Mantap, kan? Jadi, ayo, gaspol mainin Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP!

5 Mode Seru di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP

5 Mode Seru di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP

Kira-kira ada 5 mode permainan seru dalam Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP, bro:

  1. Free Battle: Di sini, kamu bebas memainkan karakter dan arena atau stage yang udah terbuka. Kamu bisa main tanpa batasan, bro!
  2. Conquest: Ini adalah mode pertempuran acak di mana kamu bakal melawan musuh-musuh seru buat menaklukkan level yang kamu pilih. Asik buat uji kemampuan kamu, bro!
  3. Multiplayer: Nama mode-nya udah bilang, nih. Mode ini ngasih kamu kesempatan buat main bareng sama temen-temenmu atau orang lain. Jadi, gak bakal bosen deh karena bisa main berdua atau lebih!
  4. Challenge: Mode ini bakal ngeujar kamu buat ngelakuin serangkaian misi biar kamu bisa dapetin hadiah berupa gold. Seru banget buat kamu yang suka tantangan!
  5. Story: Di mode ini, kamu bakal memainkan salah satu karakter dan ikutin semua alur cerita (story) sampe akhirnya buat menyelesaikan mode ini. Jadi, kamu bisa merasakan cerita yang epik!
Baca Juga:  Cara Setting Stik PES 2016 di Laptop

Jadi, ada banyak mode seru yang bisa kamu eksplorasiin dalam game ini. Ayo, pilih mode favoritmu dan serbu perang di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP!

Download Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP ISO

Nih, kita bahas game keren, Sengoku Basara Battle Heroes! Game ini dirilis spesial untuk PSP (PlayStation Portable) dan gak ada di konsol lain. Makanya, kamu bisa mainin game Basara yang satu ini di PPSSPP dengan lancar, bro!

Game ini pertama kali meluncur pada 9 April 2009. Genre-nya adalah aksi dan pertarungan 3D yang bikin adrenaline kita naik. Kita bakal menghadapi banyak musuh yang harus kita kalahkan buat jadi juara.

Ada setidaknya 30 karakter yang bisa kamu mainin dalam game Basara Battle Heroes ini, bro. Tapi, sayangnya, kamu harus buka satu per satu karakternya sebelum bisa kamu gunain. Untungnya, kamu bisa pakai save data tamat buat membuka semua karakter dengan cepat.

Detail game:

  • Judul: Sengoku Basara – Battle Heroes (Japan)
  • Nama File: Sengoku Basara – Battle Heroes (Japan).7z
  • Ukuran File: 1.27 GB
  • Genre: Aksi, Pertarungan
  • Platform: PSP, PPSSPP

Download Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP ISO

2. Download Basara Chronicle Heroes PPSSPP ISO

Sengoku Basara Chronicle Heroes! Game ini adalah kelanjutan dari Basara Battle Heroes yang sebelumnya ada. Seperti pendahulunya, game ini juga cuma ada di PSP, bro!

Alur cerita dalam game ini semakin bikin ketagihan untuk diikutin. Karena ini seri lanjutan dari yang sebelumnya, jadi ada kelebihan-kelebihan khusus yang bikin game ini makin epic dibanding seri sebelumnya.

Detail game:

  • Judul: Sengoku Basara – Chronicle Heroes (Japan)
  • Nama File: Sengoku Basara – Chronicle Heroes (Japan).7z
  • Ukuran File: 1.02 GB
  • Genre: Aksi, Pertarungan
  • Platform: PSP, PPSSPP

Download Basara Chronicle Heroes PPSSPP ISO

3. Download Basara 2 Heroes PPSSPP ISO

Seperti yang kita bahas sebelumnya, Sengoku Basara 2 Heroes yang biasanya dimainkan di PS2 belum tersedia untuk PSP. Tapi, jangan khawatir, karena sekarang udah ada versi mod dari Basara Battle Heroes yang diberi nama Basara 2 Heroes! Kalau kamu penasaran dan pengen cobain, kamu bisa download game Basara 2 Heroes PPSSPP ISO di link di bawah ini:

Detail game:

  • Judul: Basara 2 Heroes Mod
  • Ukuran File: 1.3 GB
  • Genre: Aksi, Pertarungan, Petualangan
  • Platform: PSP, PPSSPP

Download Basara 2 Heroes PPSSPP ISO

Jadi, ayo buruan download game ini dan rasakan sensasi serunya bertarung di dunia Basara 2 Heroes Mod!

Game Basara Samurai Heroes PPSSPP

Sama seperti Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP, Basara Samurai Heroes PPSSPP juga bukan versi game aslinya, melainkan Basara Chronicle Heroes dengan tekstur dari Basara Samurai Heroes.

Jadi, dalam hal alur cerita, game ini masih mengikuti cerita dari Basara Chronicle Heroes, tapi ada tambahan unsur-unsur tertentu yang membuatnya lebih menarik. Kenapa bisa begitu? Karena data game ini udah dikasih sedikit modifikasi atau mod.

Kalau kamu penasaran lebih dalam tentang review game Basara Samurai Heroes, kamu bisa baca penjelasannya di teknadocnetwork.com Dijamin, kamu bakal lebih paham tentang game keren ini! Jadi, yuk, buruan baca reviewnya.

Grafik Memukau dalam Basara Samurai Heroes PPSSPP

Grafik Memukau dalam Basara Samurai Heroes PPSSPP

Dengan ukuran game yang mencapai 1 GB, nggak heran kalau grafik yang ditawarkan juga jadi super keren. Memangnya, ukuran game dan grafik itu punya hubungan yang erat, bro. Semakin besar ukuran game, semakin yahud pula grafik yang bisa kamu nikmatin.

Baca Juga:  Best MOBA Injector: Cara Mudah Meningkatkan Pengalaman Bermain MOBA

Di Basara Samurai Heroes, karakter-karakternya punya tampilan yang proporsional dan keren banget. Efek pertarungan yang bervariasi juga jadi nilai tambah yang bikin game ini makin seru. Selain itu, efek-efek yang diberikan juga kelas atas, dan ada kilatan cahaya yang mantap banget buat game PPSSPP.

Jadi, buat kamu yang suka visual yang oke, Basara Samurai Heroes PPSSPP ini bisa jadi pilihan yang pas buat kamu. Grafik yang memukau bikin pengalaman bermain kamu makin seru!

Pilihan Karakter Beragam

Pilihan Karakter Beragam

Game Basara Samurai Heroes PPSSPP udah punya fitur savedata yang bikin pengalaman bermain makin seru. Dengan savedata ini, kamu bisa membuka semua karakter dengan mudah dan bebas memilih karakter yang kamu pengen mainin, sesuai selera kamu.

Ada sekitar 30 karakter yang sudah siap menantangmu untuk memulai petualangan dan mengalahkan musuh-musuh seru. Jadi, gak perlu repot-repot lagi buka karakter satu per satu, kamu bisa langsung nikmatin aksi dengan karakter favoritmu.

Mode Seru dalam Basara Samurai Heroes PPSSPP

Serupa dengan game Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP, Basara Samurai Heroes juga punya mode-game keren yang sayang banget untuk dilewatkan. Yuk, coba satu persatu!

  1. Tag Team: Di mode ini, kamu bisa bergantian antara karakter utama dan teman atau sekutumu. Kerjasama dalam pertarungan jadi kunci kesuksesan!
  2. Mission: Mode ini bisa dibilang sebagai mode utama dalam Basara Samurai Heroes, di mana kamu bakal mengikuti cerita game sampai tamat. Nikmatin alur cerita yang seru!
  3. Free Mode: Di mode ini, kamu bebas memilih karakter apa pun dan tahap mana pun untuk dimainkan. Kamu punya kendali penuh!
  4. Challenge: Di mode ini, kamu bakal dihadapkan dengan tantangan-tantangan khusus yang harus kamu selesaikan dengan kriteria kelulusan tertentu. Cocok buat kamu yang suka tantangan berat!
  5. Unification: Dalam mode ini, kamu bisa memilih salah satu karakter dan berusaha untuk menaklukkan wilayah-wilayah di Jepang. Jadi, kamu bisa jadi penguasa sejati!

Jadi, ada banyak mode yang bisa kamu eksplorasiin dalam Basara Samurai Heroes PPSSPP.

Detail Penting seputar Game Basara yang Perlu Kamu Tahu

Nih, ada beberapa informasi penting tentang game Sengoku Basara 2 Heroes dan Basara Samurai Heroes yang dibagikan oleh teknadocnetwork.com dalam artikel ini. Kedua game ini sebenarnya adalah versi mod atau “texturize.” Artinya, game-game ini bukan versi asli, melainkan versi game Basara untuk PSP yang diberi tekstur dari game Sengoku Basara 2 Heroes dan Basara Samurai Heroes.

Mungkin kamu bertanya, kenapa kita mesti pilih game mod daripada game aslinya?

Alasannya adalah karena game Sengoku Basara 2 Heroes dan Basara Samurai Heroes sebenarnya gak dirilis untuk platform PSP. Kita semua tahu kalau game yang bisa dimainkan di Android dengan emulator PPSSPP adalah game yang awalnya dibuat untuk PSP (PlayStation Portable). Jadi, itulah sebabnya game ini harus melalui proses modifikasi agar bisa dimainkan di platform tersebut.

Jadi, jangan heran kalau kamu menemukan versi mod ini. Yang penting, kamu masih bisa merasakan serunya bertarung dalam dunia Basara di PSP atau PPSSPP.

Spesifikasi Minimal untuk Memainkan Game Basara di HP

Baik Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP maupun Basara Samurai Heroes memiliki ukuran game yang cukup besar. Oleh karena itu, nggak semua HP bisa memainkan game ini. Ada beberapa persyaratan khusus agar bisa menikmati game ini dengan lancar.

Kedua game ini bisa dimainkan dengan baik di ponsel Mid-End. “Mid-End” artinya kualitas, harga, dan spesifikasi ponsel berada di tengah-tengah, nggak terlalu bagus tapi juga nggak terlalu jelek. Jadi, buat kamu yang mau download game Basara PPSSPP, minimal ponsel kamu harus termasuk kategori Mid-End ke atas.

Sebenarnya, jika HP kamu termasuk Low-End dengan RAM 2 GB, kamu masih bisa mencoba memainkan Basara PPSSPP, tapi mungkin akan ada sedikit lag saat bermain, dan FPS (Frame Per Second) bisa turun.

Tapi, kami yakin banyak dari kamu yang sudah punya HP dengan spesifikasi minimal seperti yang kami sebutkan di bawah ini. Bahkan, mungkin beberapa dari kamu udah punya HP yang lebih canggih:

Baca Juga:  Game Crazy Dog APK Penghasil Saldo Dana, Begini Cara Mainya
[Spesifikasi Minimal untuk Bermain Basara di HP]
  • Spesifikasi: Mid-End ke atas
  • RAM: Disarankan minimal 2 GB
  • Lag: Mungkin akan terjadi di HP Low-End

Jadi, pastikan ponsel kamu memenuhi spesifikasi minimal tersebut agar bisa menikmati game Basara dengan lancar dan tanpa gangguan.

Spesifikasi Minimal untuk Memainkan Game Basara di HP

Baik Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP maupun Basara Samurai Heroes memiliki ukuran game yang cukup besar. Oleh karena itu, nggak semua HP bisa memainkan game ini. Ada beberapa persyaratan khusus agar bisa menikmati game ini dengan lancar.

Kedua game ini bisa dimainkan dengan baik di ponsel Mid-End. “Mid-End” artinya kualitas, harga, dan spesifikasi ponsel berada di tengah-tengah, nggak terlalu bagus tapi juga nggak terlalu jelek. Jadi, buat kamu yang mau download game Basara PPSSPP, minimal ponsel kamu harus termasuk kategori Mid-End ke atas.

Sebenarnya, jika HP kamu termasuk Low-End dengan RAM 2 GB, kamu masih bisa mencoba memainkan Basara PPSSPP, tapi mungkin akan ada sedikit lag saat bermain, dan FPS (Frame Per Second) bisa turun.

Tapi, kami yakin banyak dari kamu yang sudah punya HP dengan spesifikasi minimal seperti yang kami sebutkan di bawah ini. Bahkan, mungkin beberapa dari kamu udah punya HP yang lebih canggih:

Spesifikasi Minimal untuk Bermain Basara di HP:

OSAndroid 8.1 Oreo
CPUQualcomm Snapdragon 660/ Media Tek Helio P60
GPUQualcomm Adreno 616/ ARM Mali-G76
RAM3GB
Storage16 3B

Jadi, pastikan ponsel kamu memenuhi spesifikasi minimal tersebut agar bisa menikmati game Basara dengan lancar dan tanpa gangguan.

Cara Instalasi Game Basara PPSSPP yang Benar

Proses instalasi adalah langkah paling penting sebelum kamu bisa menikmati game Basara PPSSPP. Pastikan kamu mengikuti setiap langkah instalasi dengan teliti agar bisa segera memainkan game ini. Berikut langkah-langkahnya:

Instalasi Savedata

  1. Pastikan kamu sudah menginstal aplikasi ZARCHIVER dari Playstore.
  2. Ekstrak file SAVEDATA Basara PPSSPP dengan ZARCHIVER.
  3. Buka ZArchiver, lalu pindahkan file SAVEDATA BASARA PPSSPP ke folder INTERNAL MEMORY > PSP > SAVEDATA. Pastikan file sudah tersimpan di folder yang benar.
  4. Pastikan kamu sudah memahami fungsi Savedata. Jika belum, kamu bisa membaca keterangan yang tertera di artikel.

Instalasi Game

  1. Pastikan kamu sudah menginstal aplikasi ZARCHIVER dari Playstore.
  2. Ekstrak file hasil DOWNLOAD BASARA PPSSPP menggunakan ZARCHIVER.
  3. Buka emulator PPSSPP, biasanya kamu akan diarahkan untuk membuat folder bernama “PSP.” Buatlah folder ini dan gunakan sebagai folder utama untuk data game PPSSPP.
  4. Buka ZArchiver, lalu pindahkan file BASARA PPSSPP ke folder INTERNAL MEMORY > PSP > GAME. Pastikan file sudah tersimpan di folder yang benar.
  5. Jika kamu sudah pernah menginstal PPSSPP sebelumnya, kamu bisa melewatkan langkah ke-3.

Instalasi Tekstur

  1. Pastikan kamu sudah menginstal aplikasi ZARCHIVER dari Playstore.
  2. Ekstrak file TEKSTUR GAME BASARA PPSSPP dengan ZARCHIVER.
  3. Buka ZArchiver, lalu pindahkan file TEKSTUR BASARA PPSSPP ke folder INTERNAL MEMORY > PSP > TEXTURES. Pastikan file sudah tersimpan di folder yang benar.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas dengan teliti, kamu akan bisa menginstal game Basara PPSSPP dengan benar dan menikmati petualangan seru di dalamnya.

Akhir Kata

Demikian pembahasan teknadocnetwork.com mengenai cara instalasi file tambahan seperti tekstur dan savedata sama untuk game Basara maupun game PPSSP lainnya. Prinsipnya tetap serupa, kamu perlu menggunakan aplikasi seperti ZARCHIVER untuk mengekstrak dan memindahkan file-file tersebut ke folder yang sesuai pada perangkatmu.

Dengan mendownload Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP dan Basara Samurai Heroes, kamu bisa mengenang masa-masa rental PS2 yang seru, serta mengejar misi-misi yang mendebarkan dalam game-games keren buatan Capcom ini yang dirilis pada tahun 2015.

Sekian review dan juga berbagi link download untuk game Basara PPSSPP. Semoga informasi ini membantu, dan game yang kamu download bisa menjadi teman yang menghibur di waktu luangmu. Selamat bermain, bro