Download Game Basara PPSSPP

Download Game Basara PPSSPP ISO: Sengoku 2 dan Samurai Heros

Download Game Basara PPSSPP – Buat yang dulu sering seru-seruan di rental PS2, pasti merasa kangen banget, ya? Sayangnya, rentalan sekarang makin langka, gara-gara pesatnya perkembangan teknologi game. Tapi jangan khawatir, bro! Kamu bisa nih download game Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP dan Basara Samurai Heroes PPSSPP. Dijamin bikin kamu bernostalgia dan makin kecanduan main PS2 zaman dulu.

Game ini memang punya daya tarik yang gak ada matinya, terutama buat yang suka banget sama rental PS2 di masa lalu. Kita nggak bisa ngehindar dari kenyataan bahwa game Basara ini keren banget, dan seru banget buat dimainin. Selain gameplay yang seru, cerita dalam game ini juga nggak kalah menarik, bro. Gak cuma itu, peta dalam game ini luas banget, dan karakter-karakternya bervariasi.

Jadi nggak heran kalau banyak orang yang masih pengen mainin game Basara lagi, meskipun sekarang udah ada banyak game baru dengan grafis yang lebih canggih. Nggak bisa dipungkiri, Basara ini punya tempat spesial di hati banyak gamer.

Game Sengoku Basara Heroes PPSSPP

Nih, kami bakal kasih review singkat tentang game Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP. Jadi, kamu bisa pastiin kalau ponsel kamu kuat menangani game keren ini yang ukurannya sekitar 1 GB, bro!

Baca Juga:  Cara Setting PPSSPP PC Menggunakan Joystick

Tapi sebelumnya, kita mau ngasih tau nih, bahwa link download Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP di artikel ini sebenarnya Sengoku Basara 1 Heroes dengan tekstur dari Sengoku Basara 2 Heroes. Jadi, ini bukan game asli, ya. Tapi santai aja, gameplay-nya sama persis, gak ada bedanya!

Jadi, kalau kamu suka Sengoku Basara dan pengen nostalgia, game ini cocok banget buat kamu. Jangan lupa cek kapasitas ponsel kamu ya sebelum download, biar gak ada kendala saat mainin game seru ini.

Pilihan Karakter di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP

Pilihan Karakter di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP

Seperti yang kita tahu, game Sengoku Basara 2 punya banyak banget pilihan karakter yang bikin ketagihan. Ada sekitar 30 karakter yang bisa kamu mainin setelah kamu download Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP, bro!

Dengan banyaknya karakter yang bisa dimainin, jelas gak bakal bikin bosen, deh. Kamu bisa cobain satu per satu karakternya, dan tentunya lihat tampilan dan skill masing-masing karakter yang keren abis.

Karakter-karakter ini bakal terbuka satu per satu seiring kamu mainin game ini. Tapi, kalau kamu gak tahan dan pengen cepet-cepet ngeliat semua karakternya, kamu bisa pakai Savedata dan install barengan pas kamu download Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP.

Pilihan Senjata yang Beragam di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP

Pilihan Senjata yang Beragam di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP

Gak cuma karakternya aja yang bikin game ini asyik, bro. Senjata di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP juga bervariasi banget. Awalnya, kamu bakal dapet senjata default yang belum punya efek khusus. Tapi tenang aja, senjata-senjata ini bisa kamu upgrade dengan naikin level atau tingkat kesulitan permainan.

Baca Juga:  Apa Artinya Teaming di PUBG? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya

Tapi, ada kabar gembira nih buat kamu yang males ribet! Dengan adanya Savedata, kamu gak perlu capek-capek naikin level senjata satu per satu. Secara otomatis, level dan kemampuan senjata kamu bakal jadi luar biasa. Jadi, bisa fokus ngejar musuh-musuh seru tanpa harus mikirin upgrade senjata lagi. Mantap, kan? Jadi, ayo, gaspol mainin Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP!

5 Mode Seru di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP

5 Mode Seru di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP

Kira-kira ada 5 mode permainan seru dalam Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP, bro:

  1. Free Battle: Di sini, kamu bebas memainkan karakter dan arena atau stage yang udah terbuka. Kamu bisa main tanpa batasan, bro!
  2. Conquest: Ini adalah mode pertempuran acak di mana kamu bakal melawan musuh-musuh seru buat menaklukkan level yang kamu pilih. Asik buat uji kemampuan kamu, bro!
  3. Multiplayer: Nama mode-nya udah bilang, nih. Mode ini ngasih kamu kesempatan buat main bareng sama temen-temenmu atau orang lain. Jadi, gak bakal bosen deh karena bisa main berdua atau lebih!
  4. Challenge: Mode ini bakal ngeujar kamu buat ngelakuin serangkaian misi biar kamu bisa dapetin hadiah berupa gold. Seru banget buat kamu yang suka tantangan!
  5. Story: Di mode ini, kamu bakal memainkan salah satu karakter dan ikutin semua alur cerita (story) sampe akhirnya buat menyelesaikan mode ini. Jadi, kamu bisa merasakan cerita yang epik!

Jadi, ada banyak mode seru yang bisa kamu eksplorasiin dalam game ini. Ayo, pilih mode favoritmu dan serbu perang di Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP!

Baca Juga:  Cara Setting PUBG Agar Tidak Goyang Saat Menembak

Download Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP ISO

Nih, kita bahas game keren, Sengoku Basara Battle Heroes! Game ini dirilis spesial untuk PSP (PlayStation Portable) dan gak ada di konsol lain. Makanya, kamu bisa mainin game Basara yang satu ini di PPSSPP dengan lancar, bro!

Game ini pertama kali meluncur pada 9 April 2009. Genre-nya adalah aksi dan pertarungan 3D yang bikin adrenaline kita naik. Kita bakal menghadapi banyak musuh yang harus kita kalahkan buat jadi juara.

Ada setidaknya 30 karakter yang bisa kamu mainin dalam game Basara Battle Heroes ini, bro. Tapi, sayangnya, kamu harus buka satu per satu karakternya sebelum bisa kamu gunain. Untungnya, kamu bisa pakai save data tamat buat membuka semua karakter dengan cepat.

Detail game:

  • Judul: Sengoku Basara – Battle Heroes (Japan)
  • Nama File: Sengoku Basara – Battle Heroes (Japan).7z
  • Ukuran File: 1.27 GB
  • Genre: Aksi, Pertarungan
  • Platform: PSP, PPSSPP

Download Sengoku Basara 2 Heroes PPSSPP ISO

2. Download Basara Chronicle Heroes PPSSPP ISO

Sengoku Basara Chronicle Heroes! Game ini adalah kelanjutan dari Basara Battle Heroes yang sebelumnya ada. Seperti pendahulunya, game ini juga cuma ada di PSP, bro!

Alur cerita dalam game ini semakin bikin ketagihan untuk diikutin. Karena ini seri lanjutan dari yang sebelumnya, jadi ada kelebihan-kelebihan khusus yang bikin game ini makin epic dibanding seri sebelumnya.