Laptop Touchscreen Dibawah 7 Juta
Laptop Touchscreen Dibawah 7 Juta

Laptop Touchscreen Dibawah 7 Juta

Laptop dengan layar sentuh kini semakin populer di kalangan pengguna yang mencari kenyamanan dan fleksibilitas dalam penggunaan perangkat mereka. Berbagai merek dan model laptop dengan touchscreen kini tersedia di pasaran, termasuk di Indonesia. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa laptop dengan layar sentuh yang harganya di bawah 7 juta rupiah.

Salah satu merek laptop yang cukup populer di Indonesia adalah Asus. Asus memiliki beberapa laptop dengan layar sentuh yang harganya terjangkau untuk sebagian besar konsumen. Salah satu contoh laptop dengan layar sentuh dari Asus adalah model Vivobook Flip TP401MA. Laptop ini memiliki layar sentuh 14 inci dengan resolusi Full HD dan dapat berputar hingga 360 derajat. Ditenagai oleh prosesor Intel Pentium N5000 dan RAM 4GB, laptop ini cocok untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing, menonton video, dan tugas-tugas perkantoran.

Selain Asus, Lenovo juga menawarkan beberapa laptop dengan layar sentuh yang harganya di bawah 7 juta rupiah. Salah satunya adalah laptop Lenovo Yoga 520 yang dilengkapi dengan layar sentuh 14 inci dan resolusi Full HD. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-8130U dan RAM 4GB, laptop ini cocok untuk produktivitas dan hiburan ringan. Desain yang elegan dan kemampuan layar berputar 360 derajat membuat laptop ini fleksibel untuk digunakan dalam berbagai mode, seperti mode laptop, tablet, tenda, dan stand.

Selanjutnya, Acer juga memiliki pilihan laptop dengan layar sentuh di bawah 7 juta rupiah. Salah satunya adalah laptop Acer Spin 1 yang memiliki layar sentuh 11,6 inci dengan resolusi HD. Meskipun ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan Asus dan Lenovo, laptop ini tetap mampu memberikan performa yang baik dengan prosesor Intel Pentium Quad Core dan RAM 4GB. Dengan desain yang ringkas dan bobot yang ringan, laptop ini sangat portabel dan cocok untuk pengguna yang sering bepergian.

Baca Juga:  Genset 1000 Watt Terbaik Rekomendasi Indonesia

Selain merek-merek yang telah disebutkan di atas, masih ada banyak pilihan laptop dengan layar sentuh lainnya yang harganya di bawah 7 juta rupiah di pasaran. Hal ini membuka peluang bagi konsumen untuk memilih laptop dengan layar sentuh yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Dengan beragam fitur dan spesifikasi yang ditawarkan laptop-laptop ini, pengguna dapat mencari laptop dengan layar sentuh yang menggabungkan kenyamanan, fleksibilitas, dan kinerja yang baik sesuai dengan kebutuhan mereka.

Harga laptop touchscreen dibawah 7 juta

Dalam era digital seperti sekarang ini, laptop menjadi salah satu alat yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Pada umumnya, laptop yang dijual di pasaran memiliki harga yang bervariasi, tergantung pada spesifikasi dan fitur yang disediakan. Namun, bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, mencari laptop dengan harga dibawah 7 juta rupiah bisa menjadi pilihan yang lebih masuk akal.

Tidak dipungkiri, touchscreen menjadi salah satu fitur menarik yang banyak dicari oleh pengguna laptop saat ini. Keunggulan touchscreen adalah memudahkan pengguna dalam berinteraksi dengan laptop, terutama saat menggunakan aplikasi yang memerlukan akses langsung melalui sentuhan layar. Jika Anda sedang mencari laptop touchscreen dibawah 7 juta, berikut adalah beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan.

Acer Swift 3

Acer Swift 3 adalah salah satu laptop touchscreen yang cukup populer di kalangan pengguna dengan anggaran terbatas. Laptop ini dilengkapi dengan layar 14 inci beresolusi tinggi, sehingga memberikan tampilan yang jernih dan jelas. Selain itu, Swift 3 juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 generasi ke-10, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Dengan spesifikasi tersebut, Anda dapat menjalankan berbagai tugas sehari-hari dengan lancar.

Baca Juga:  4 Cara Mengubah Inci Menjadi Centimeter

Selain itu, Acer Swift 3 juga memiliki desain yang ringkas dan modern, membuatnya mudah untuk dibawa-bawa. Keberadaan touchscreen pada laptop ini memungkinkan Anda untuk lebih nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, seperti browsing internet, menonton video, atau menggambar. Dengan harga sekitar 7 jutaan, Swift 3 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari laptop touchscreen dengan spesifikasi yang baik.

ASUS VivoBook Flip 14

ASUS VivoBook Flip 14 adalah laptop touchscreen lainnya yang dapat Anda pertimbangkan. Laptop ini mengusung layar 14 inci yang dapat diputar hingga 360 derajat, sehingga dapat digunakan dalam berbagai mode, seperti laptop, tablet, atau teltent. Layar touchscreen pada VivoBook Flip 14 memberikan responsif yang baik, memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan laptop dengan cara yang lebih intuitif.

Selain itu, VivoBook Flip 14 juga dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Laptop ini juga memiliki desain yang elegan dan ringan, sehingga mudah untuk dibawa ke mana pun Anda pergi. Dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu di bawah 7 jutaan, ASUS VivoBook Flip 14 bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Anda yang mencari laptop dengan fitur touchscreen.

Lenovo IdeaPad Flex 5

Lenovo IdeaPad Flex 5 adalah laptop touchscreen dengan harga yang cukup terjangkau, namun tetap menawarkan spesifikasi dan fitur yang baik. Laptop ini dilengkapi dengan layar 14 inci dengan resolusi tinggi dan dilengkapi dengan teknologi touchscreen yang responsif. Keberadaan layar tersebut memudahkan Anda dalam melakukan berbagai aktivitas, seperti mengetik, menggambar, atau mengoperasikan aplikasi dengan sentuhan jari.

Baca Juga:  Laptop CES Canggih Terbaru: Membawa Inovasi ke Era Digital

Selain itu, IdeaPad Flex 5 juga dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 3, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini mampu menjalankan tugas sehari-hari dengan lancar, termasuk multitasking dan menjalankan aplikasi yang membutuhkan sumber daya tinggi. Dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu di bawah 7 jutaan, Lenovo IdeaPad Flex 5 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan laptop dengan fitur touchscreen.

Itulah beberapa pilihan laptop touchscreen dibawah 7 juta yang dapat Anda pertimbangkan. Dalam memilih laptop, penting untuk mempertimbangkan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan juga untuk membandingkan harga dan fitur yang ditawarkan oleh berbagai merek laptop sebelum membuat keputusan pembelian. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam menemukan laptop touchscreen yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda.

Spesifikasi laptop touchscreen dibawah 7 juta

Laptop-laptop dengan harga dibawah 7 juta rupiah telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang untuk menjalankan aktivitas sehari-hari mereka. Dengan harga yang terjangkau, laptop-laptop ini tetap menawarkan kualitas dan performa yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari.

Salah satu spesifikasi yang sangat penting untuk diperhatikan adalah adanya fitur touchscreen pada laptop ini. Dengan adanya fitur touchscreen, pengguna dapat dengan mudah melakukan navigasi dan interaksi dengan laptop menggunakan jari-jari mereka. Hal ini memberikan pengalaman yang lebih intuitif dan memudahkan pengguna dalam menggunakan berbagai aplikasi dan program.