Not Angka Kalimba Melukis Senja dari Budi Doremi
Not Angka Kalimba Melukis Senja dari Budi Doremi

Not Angka Kalimba Melukis Senja dari Budi Doremi

Not Angka Kalimba Melukis Senja dari Budi Doremi – Kalimba adalah alat musik petik tradisional yang berasal dari Afrika. Namun, saat ini kalimba sudah sangat terkenal di Indonesia. Banyak musisi tanah air yang menggabungkan alat musik ini ke dalam hasil karyanya. Salah satu lagu yang menggunakan kalimba sebagai alat musik pengiring adalah “Melukis Senja” dari Budi Doremi.

Lagu “Melukis Senja” pertama kali dirilis pada tahun 2018. Lagu ini diciptakan oleh Budi Doremi sendiri dan menjadi salah satu lagu yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bukan hanya karena liriknya yang indah, tetapi juga karena menggunakan alat musik kalimba yang memukau.

Not Angka Kalimba Melukis Senja – Budi Doremi

Not angka kalimba “Melukis Senja” cukup mudah dipelajari. Lagu ini memiliki gaya musik yang sederhana dan mudah diingat. Bagi yang ingin belajar bermain kalimba dengan lagu ini, maka berikut adalah not angka kalimba “Melukis Senja” lengkap beserta chord-nya:

Baca Juga:  Lotion Anti Nyamuk Terbaik

Not Angka Kalimba Melukis Senja - Budi Doremi

Setelah mengetahui not angka dan chord-nya, langkah selanjutnya adalah mempraktikkannya langsung dengan kalimba. Pertama-tama, dengarkan lagu “Melukis Senja” dan cobalah mengikuti irama lagunya. Setelah itu, coba mainkan not angka dan chord-nya dengan perlahan-lahan hingga terbiasa.

Banyak video tutorial di YouTube yang dapat membantu kamu untuk belajar bermain kalimba “Melukis Senja”. Kamu dapat mencarinya dengan kata kunci “tutorial kalimba Melukis Senja” atau sejenisnya. Selamat mencoba!

Mengenal Budi Doremi

Budi Doremi, nama yang mencuat sebagai musisi di industri musik Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Lahir pada 23 Maret 1983, jauh sebelum kepopulerannya sebagai bintang musik Indonesia, Budi Doremi memulai karirnya sebagai seorang YouTuber.

Baca Juga:  Doa Shalat Jenazah Perempuan: Ungkapan Cinta dan Penghormatan untuk Roh yang Telah Pergi

Bersama teman-temannya di komunitas YouTube, Marek dan Fajar, Budi Doremi menghasilkan konten video lucu dan kreatif yang berhasil membuat namanya terkenal di jagad maya. Tidak hanya itu, Budi juga aktif mengisi waktu dengan covers lagu-lagu populer, salah satunya adalah lagu “Seperti yang Kau Minta” milik Chrisye.