Cara Setting Remote TV Universal Polytron

Cara Setting Remote TV Universal Polytron

Remote TV Universal Polytron adalah alat yang dirancang untuk mengendalikan televisi tidak hanya satu merek, namun bisa beberapa merek televisi sekaligus hanya dengan satu remote. Remote ini juga dikenal sebagai remote multifungsi karena memiliki fitur menarik sehingga memudahkan para penggunanya. Sehingga, tidak perlu lagi repot mencari remote asli pada masing-masing televisi.

Remote TV Universal Polytron memiliki tombol dasar seperti power, volume, channel, dan beberapa tombol lain yang diadaptasi dari berbagai merek televisi terkenal. Remote ini sangat berguna untuk mereka yang memiliki dua atau lebih televisi rumah karena dari satu remote dapat mengendalikan semua televisi yang ada tanpa harus berganti-ganti remote. Terlebih lagi, harga remote ini cukup terjangkau, sehingga menjadikannya sebagai opsi terbaik.

Cara Setting Remote TV Universal Polytron

Pada Remote TV Universal Polytron juga terdapat tombol-tombol spesial seperti tombol “Mode” yang dapat digunakan untuk memilih mode yang diinginkan. Mode yang tersedia antara lain mode TV, VCD/DVD, dan lain-lain. Selain itu, terdapat juga tombol “Learn” yang berguna untuk menghubungkan remote dengan perangkat lain.

Baca Juga:  Cara Setting TV Sharp Aquos ke Digital

Remote TV Universal Polytron juga dilengkapi dengan tombol angka yang dapat digunakan untuk memilih saluran televisi sesuai dengan keingina sendiri. Tombol angka ini sangat memudahkan untuk memilih saluran televisi secara cepat dan akurat hanya dengan mengetikkan angka pada remote.

Selanjutnya, Remote TV Universal Polytron juga memiliki tombol “Menu” dan “OK” yang sangat berguna untuk mengakses menu televisi dan mengkonfirmasi pilihan yang telah dipilih. Tombol “Menu” dapat digunakan untuk mengakses menu televisi, sehingga para penggunanya dapat dengan mudah menemukan berbagai pengaturan seperti brightness, contrast, audio, subtitle, dan lain-lain. Tombol “OK” dapat dipakai untuk memilih menu yang sedang dibuka atau mengonfirmasi pilihan yang sudah dipilih.

Baca Juga:  Cara Mengaktifkan Suara Adzan Otomatis di Aplikasi Al-Qur'an Indonesia

Terakhir, Remote TV Universal Polytron juga tidak ketinggalan dengan tombol “Mute” yang berfungsi untuk mematikan atau menghidupkan suara televisi. Tombol “Mute” dapat dipakai untuk sementara waktu jika kita ingin mematikan suara televisi tanpa harus mematikan televisi secara keseluruhan.

Dari semua fungsi yang dimiliki oleh Remote TV Universal Polytron, dapat disimpulkan bahwa alat ini sangat praktis dan mudah digunakan. Selain itu, dengan bantuan Remote TV Universal Polytron, para pengguna tidak perlu lagi repot mencari remote televisi asli, cukup menekan tombol pada satu remote saja. Remote multifungsi yang satu ini sangat cocok digunakan di rumah, kantor, atau bahkan di tempat umum seperti gedung perkantoran, hotel, dan sebagainya.

Baca Juga:  Cara Setting Stick PES 2016

Persiapan Sebelum Melakukan Setting Remote

Persiapan Sebelum Melakukan Setting Remote