50+ PP WA Aesthetic Buat Foto Profil Makin Keren

50+ PP WA Aesthetic Buat Foto Profil Makin Keren

PP WA Aesthetic – WhatsApp, atau biasa disebut WA, adalah aplikasi chat yang lagi ngetrend banget di seluruh dunia nih. Ini aplikasi wajib yang ada di HP para netizen, baik itu Android, iOS, web, atau desktop. Keren banget lah pokoknya.

Dalam WA, ada fitur photo profile (PP) yang bisa dipake buat mempercantik akun kita. Nah, biar akun kita keliatan kece dan menarik, banyak orang yang milih pake PP WA Aesthetic. Maklum, WA kan buat ngobrol sama teman-teman dan kolega, jadi mesti dandan sedap-sedap biar keliatan kredibel.

Tapi, kalo mau pake PP WA Aesthetic, jangan sembarangan deh milih foto. Mesti pilih yang keren dan mewakili diri kita. Nah, kalo udah ketemu foto yang pas, gimana caranya sih ngubah PP di WA? Dan gimana cara nge-hide PP dari beberapa kontak tertentu? Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

50+ PP WA Aesthetic Buat Foto Profil Makin Keren

Cara Pasang PP WA Aesthetic di Android

Langkah-langkahnya cukup mudah kok. Kalau kamu pakai Android, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka WhatsApp dan ketuk tiga titik vertikal di pojok kanan atas.
  2. Pilih “Pengaturan“.
  3. Ketuk foto profil kamu.
  4. Ketuk lagi gambar profil kamu.
  5. Pilih foto yang ingin kamu jadikan profil, bisa dari galeri atau kamera.
  6. Kalau kamu udah punya foto profil dan mau ganti, tinggal ketuk “Hapus Gambar” terus ulangi langkah keempat.

Baca Juga: 45 Kumpulan Foto Hinata Hyuga Aesthetic

Cara Pasang PP WA Aesthetic di Android

Kalau kamu pakai iOS, caranya sedikit beda nih:

  1. Buka WhatsApp dan ketuk “Pengaturan“.
  2. Ketuk foto profil kamu.
  3. Kalau kamu belum punya foto profil, ketuk “Tambahkan Foto“. Bisa pilih ambil foto langsung atau dari galeri.
  4. Kalau kamu udah punya foto profil dan mau ganti, ketuk “Edit” terus ketuk lagi “Edit”.
    Pilih mau hapus foto, ambil foto baru, atau pilih dari galeri.
  5. Setelah kamu memilih foto yang diinginkan, foto tersebut akan muncul di profil WhatsApp kamu dan akan dilihat oleh teman-teman yang mempunyai nomor telepon kamu.

Jangan lupa untuk memilih foto yang mewakili dirimu ya, karena foto profil WhatsApp juga merupakan salah satu bagian dari identitas digital kamu.

Jika kamu ingin menghapus foto profil WhatsApp, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sama dan ketuk “Hapus Gambar” pada menu pilihan gambar profil. Mudah, kan?

Baca Juga:  Healing dalam Bahasa Gaul: Arti dan Pentingnya untuk Kesehatan Mental

Sekarang kamu sudah tahu bagaimana cara memasang dan menghapus foto profil WhatsApp di Android dan iOS.

Cara Mengecilkan Foto Profil WhatsApp

Pernah gak sih kamu mengambil foto yang keren dan kepikiran, “Ini nih cocok buat jadi foto profil WhatsApp!”. Tapi pas diunggah, gambarnya kepotong atau nggak muat di format lingkaran di profil WhatsApp. Jangan khawatir, ada kok cara mengecilkan foto profil WhatsApp dan membuatnya pas di format lingkaran.

Salah satu aplikasi yang bisa dipakai buat bikin foto profil WhatsApp kamu pas adalah InFrame. Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di App Store dan Play Store. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi InFrame.
  2. Pilih ikon galeri dan izinkan akses ke foto kamu.
  3. Pilih foto yang mau kamu sesuaikan buat jadi profil WhatsApp.
  4. Geser ke kanan sampe kamu nemuin bingkai lingkaran di tengahnya. Ada beberapa opsi bingkai yang bisa dipilih dengan latar belakang putih, kabur, atau gelap.
  5. Klik “Berikutnya“.
  6. Klik “Frame” di pojok kiri bawah layar.
  7. Cubit-cubit foto kamu sampe kecilin ukurannya biar pas di lingkaran.
  8. Klik “Selesai” di pojok kanan atas layar.

Nah, setelah itu, foto kamu bakal disimpen di galeri. Tinggal deh ikuti langkah-langkah cara memasang foto di profil WhatsApp seperti biasa. Yuk, segera bikin foto PP WA Aesthetic kamu jadi kece dan pas!

Baca Juga: 60+ Foto PP Naruto Aesthetic Keren

Cara Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp dari Beberapa Orang

Dalam aplikasi chat WhatsApp, kita punya banyak jenis kontak, mulai dari teman dekat sampai rekan kerja atau atasan. Kadang-kadang ada beberapa orang yang nggak kita mau mereka bisa lihat foto profil kita di WhatsApp. Nah, buat kamu yang mau sembunyikan foto profil WhatsApp dari sebagian orang, bisa ikutin langkah-langkah berikut:

  1. Buka daftar kontak kamu.
  2. Cari kontak orang yang nggak kamu mau liat foto profil WhatsApp kamu.
  3. Hapus kontak orang tersebut dari daftar kontak kamu.
  4. Buka aplikasi WhatsApp.
  5. Buka Pengaturan. Kalau pakai Android, ketuk tiga titik di pojok kanan atas terus pilih “Pengaturan“. Kalau pakai iOS, langsung ketuk tombol “Pengaturan” di pojok kanan bawah.
  6. Ketuk “Privasi“.
  7. Pilih “Gambar Profil” terus pilih opsi “Kontak Saya“.

Sekarang, hanya kontak-kontak kamu yang ada di daftar kontak yang bisa liat foto profil WhatsApp. Karena kamu udah hapus kontak orang yang nggak kamu mau liat foto profil kamu, jadi nggak perlu khawatir lagi deh. Jangan lupa juga selalu waspada terhadap pesan dari nomor tak dikenal ya.

Cara Membuat PP WA Aesthetic

Kalo kamu nggak mau pake foto diri sendiri buat jadi foto profil WhatsApp, tenang aja! Ada beberapa layanan yang menyediakan gambar-gambar gratis dengan berbagai tema yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kepribadian kamu. Mau gambar pemandangan yang indah? gambar hewan lucu? gambar model dengan rambut dan tampilan impian kamu? Atau gambar yang mewakili pekerjaan kamu? Tinggal cari dan pilih aja gambar yang kamu suka!

Baca Juga:  Cara Setting TV Tabung ke Digital

Ada banyak situs atau aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mencari gambar-gambar keren buat dijadikan foto PP WA Aesthetic. Beberapa di antaranya seperti:

Mencari PP WA Aesthetic di Pinterest

Pinterest adalah jaringan media sosial yang oke banget buat nyari gambar-gambar keren buat jadi PP WA Aesthetic. Di Pinterest, kamu bisa buat board buat ngumpulin gambar-gambar yang kamu suka dan bikin kamu terinspirasi. Nah, gimana sih caranya pakai Pinterest buat cari gambar buat PP WA? Gampang banget kok!

  • Pertama-tama, akses situs web Pinterest.
  • Ketik topik yang kamu minati di kolom pencarian, terus kamu bisa eksplorasi berbagai pilihan gambar yang tersedia.
  • Kalo udah nemu gambar yang cocok buat jadi PP WA, cukup tekan jari kamu di atas gambar tersebut dan pilih opsi “Simpan“.
  • Nanti gambar tersebut bakal tersimpan di gadget kamu.
  • Terakhir, tinggal ikutin aja langkah-langkah untuk memasang foto di profil WhatsApp kamu.
  • Bisa pakai aplikasi WhatsApp atau melalui web WhatsApp.

Jadi, nggak perlu repot-repot lagi deh cari gambar buat jadi PP WA Aesthetic. Semua gambar keren udah ada di Pinterest

Melalui Situs web Freyjadour de Imagens

Situs web Freyjadour de Imagens menyediakan berbagai macam foto dari bank gambar gratis dan berbayar. Di situs tersebut, kamu bisa mencari gambar dengan menggunakan kata kunci tertentu sesuai dengan tema yang kamu inginkan. Untuk gambar yang gratis, kamu bisa mengunduhnya dengan cara klik tombol hijau “Unduh Gratis“. Setelah itu, gambar akan tersimpan di galeri kamu.

Setelah kamu menemukan gambar yang cocok buat jadi PP WA kamu, tinggal ikutin aja langkah-langkah untuk memasang foto di profil WhatsApp kamu. Caranya bisa dilakukan melalui aplikasi WhatsApp atau web WhatsApp. Jadi, nggak perlu khawatir lagi deh kalo kamu bingung nyari gambar-gambar keren buat jadi PP WA. Semua bisa kamu temukan di situs Freyjadour de Imagens.

Menggunakan Aplikasi PP WhatsApp

Selain situs web dan media sosial, ada juga aplikasi yang bisa digunakan sebagai kumpulan foto untuk PP WhatsApp. Kamu bisa unduh aplikasi tersebut dan memilih dari berbagai macam gambar yang tersedia. Kalo kamu pakai sistem operasi Android, di Play Store banyak banget aplikasi yang bisa kamu gunakan buat ngumpulin gambar-gambar keren buat jadi PP WA kamu.

Di Play Store, kamu bisa cari aplikasi dengan kata kunci “PP WhatsApp” atau “Foto Profil WhatsApp“. Setelah itu, kamu bisa unduh aplikasi yang paling kamu suka. Nah, setelah itu tinggal pilih aja gambar yang sesuai dengan selera kamu. Kalo udah nemu gambar yang cocok, tinggal ikutin aja langkah-langkah untuk memasang foto di profil WhatsApp kamu.

Baca Juga:  Baca Manga Shinobi no Ittoki Dimana? yang Gratis dan Legal

Jadi, kalo kamu lagi malas nyari gambar-gambar di situs web atau media sosial, kamu bisa coba cari aplikasi PP WhatsApp di Play Store. Dijamin nggak bakal kecewa deh.

Buat PP WA Aesthetic Menggunakan Aplikasi Flipaclip

Kalo kamu pengen bikin gambar animasi keren buat jadi PP WA kamu, bisa coba pakai aplikasi Flipaclip. Flipaclip adalah aplikasi yang ngasih kamu alat-alat simpel, hebat, dan seru buat mendesain animasi frame demi frame. Kamu bisa bikin animasi dari awal atau pakai fitur import gambar dari galeri kamu.

Aplikasi Flipaclip juga punya komunitas pengguna yang banyak banget, yang udah menghasilkan ribuan gambar animasi yang cantik dan menarik. Kamu bisa ikutan juga dalam komunitas ini dan sharing gambar animasi kamu dengan pengguna Flipaclip lainnya.

Jadi, kalo kamu pengen bikin gambar animasi keren buat jadi PP WA kamu, bisa coba pakai aplikasi Flipaclip. Dijamin seru dan bikin PP WA kamu makin kece.

Flipaclip adalah aplikasi yang cocok banget buat kamu yang suka mendesain sketsa, animasi, storyboard, atau coba-coba bikin gambar keren. Aplikasi ini punya antarmuka yang responsif, sehingga kamu bisa menghasilkan gambar yang bagus dengan pengalaman yang maksimal.

Flipaclip dilengkapi dengan banyak menu intuitif yang mudah dikuasai, jadi kamu nggak perlu khawatir bakal bingung menggunakan aplikasi ini. Selain itu, Flipaclip juga menyediakan video tutorial yang jelas dan mudah diikuti, jadi kamu bisa belajar menggunakan aplikasi ini dengan cepat.

Jadi, kalo kamu pengen bikin desain PP WA Aesthetic yang pertama, bisa coba pakai aplikasi Flipaclip. Dengan antarmuka yang responsif dan menu intuitif yang mudah diikuti, kamu bakal bisa menghasilkan gambar yang keren dan unik. Yuk, coba sekarang juga

Penutup

Itulah tadi beberapa cara memasang PP WA Aesthetic . Setelah kamu menemukan gambar yang sesuai dengan selera kamu, tinggal unduh dan pasang deh jadi foto profil WhatsApp kamu. Dengan begitu, profil kamu bisa keliatan lebih keren dan aesthetic, tanpa harus menggunakan foto diri sendiri. Selamat mencari gambar-gambar keren untuk foto profil WhatsApp kamu ya.

Artikel lainya: