Profil Aramis Knight
Profil Aramis Knight

Profil Aramis Knight

Aramis Knight adalah seorang aktor berbakat kelahiran 3 Oktober 1999 di California, Amerika Serikat. Anak dari ayah keturunan Anglo-Irish dan ibu keturunan Guatemala-India ini, terkenal dengan perannya sebagai Bean dalam serial televisi Ender’s Game, dan Gabe dalam serial televisi Into the Badlands. Meskipun masih muda, namun Aramis sudah memiliki pengalaman karir yang luar biasa dalam industri film dan televisi.

Profil Aramis Knight

Profil Aramis Knight

Bakat akting Aramis Knight, sudah mulai terlihat sejak usia dini. Saat berusia empat tahun, ia sudah mulai tertarik dengan dunia akting dan mulai menjajaki karir di industri hiburan. Ia pertama kali muncul di layar lebar sebagai Timmy dalam film Crossing Over pada tahun 2009. Pada tahun yang sama, ia juga tampil sebagai Arkie dalam film Armored. Kedua film tersebut, sukses mengantarkan namanya menjadi berita hangat di dunia perfilman.

Baca Juga:  Lip Ice Terbaik di Indonesia: Unggulan Produk dengan Khasiat Luar Biasa!

Aramis Knight, semakin dikenal luas oleh publik, setelah ia membintangi serial televisi terkenal di Amerika Serikat, Ender’s Game. Serial televisi ini diadaptasi dari novel dengan nama yang sama, karya Orson Scott Card. Aramis, berperan sebagai Bean, salah satu karakter utama dari novel ini.
Film ini rilis pada tahun 2013 dan mendapatkan sambutan yang sangat baik dari kritikus dan penonton. Aramis tertarik untuk membintangi film ini, karena ia terinspirasi oleh karakter Bean, yaitu seorang anak muda yang kuat dan cerdas, namun juga sensitif dan kompleks.

Selain itu, ia juga membintangi serial televisi populer, Into the Badlands, yang tayang pada tahun 2015 hingga 2019. Dalam serial ini, ia berperan sebagai Gabe, yang merupakan murid dari karakter utama yaitu Sunny (diperankan oleh Daniel Wu). Serial televisi ini menceritakan sebuah dunia pasca-apokaliptik, di mana kekerasan dan pertumpahan darah sudah menjadi budaya.

Baca Juga:  Gaiter Terbaik untuk Perlindungan Kaki yang Bagus di Indonesia

Dalam karirnya sebagai aktor, Aramis Knight telah menerima beberapa penghargaan dan nominasi. Pada tahun 2014, ia dinobatkan sebagai Remaja Laki-laki Terfavorit di NAMIC Vision Awards. Selain itu, pada tahun yang sama, ia juga dinominasikan sebagai Aktor Muda Terbaik di Saturn Awards untuk perannya di Ender’s Game.

Kendati memiliki karier yang cemerlang, Aramis tetap merendahkan diri dan selalu berusaha untuk memperbaiki kemampuan aktingnya setiap harinya. Ia berpendapat bahwa akting bukanlah sekadar sebuah bakat, melainkan sebuah keterampilan yang dapat dipelajari dan ditingkatkan.

Kini, Aramis Knight masih terus berkarya di dunia akting. Ia akan membintangi film terbaru berjudul Endless dengan sutradara Scott Speer. Dalam film ini, ia akan beradu peran dengan aktris terkenal, Alexandra Shipp.

Baca Juga:  Es Krim Cornetto Silverqueen Walls Indonesia

Karir dan Pendidikan Aramis Knigh

Karir dan Pendidikan Aramis Knigh

Aramis Knight, aktor muda Amerika Serikat, terkenal dengan perannya sebagai M.K. dalam seri televisi AMC “Into the Badlands”. Dia pertama kali muncul di layar pada usia enam tahun dan sejak itu ia telah tampil di beberapa produksi terkenal seperti seri TV “Dexter” dan “The Dark Knight Rises”. Berikut adalah sekilas karir dan pendidikan Aramis Knight.

Pendidikan

Aramis lahir pada 3 Oktober 1999, di Woodland Hills, California. Dia tumbuh besar di area tersebut dan menghadiri sekolah menengah atas di daerah tersebut. Meskipun ia sibuk dengan karir aktingnya, Aramis menyelesaikan pendidikan menengah atasnya dengan baik. Setelah lulus dari SMA, dia meneruskan pendidikan tinggi di University of Southern California (USC) di Los Angeles.