Profil Aramis Knight
Profil Aramis Knight

Profil Aramis Knight

Tidak hanya menerima penghargaan, Aramis juga kerap mendapatkan pujian dari kritikus dan pengamat film serta televisi. Dia dianggap mampu membawa karakternya dengan baik dan menampilkan akting yang emosional dan autentik, baik sebagai tokoh pendukung dan tokoh utama.

Salah satu penghargaan yang paling istimewa, karena diberikan langsung dari organisasi yang mewakili para penggemar film, adalah penghargaan untuk Film Terbaik yang dimenangkan oleh film Ender’s Game pada tahun 2014.

Sebagai aktor muda yang berbakat, Aramis juga mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan program mentorship sekaligus ajang pertunjukan teater untuk anak-anak yang dilakukan oleh Irish Arts Center di New York. Program tersebut memberikan kesempatan bagi anak-anak usia 8-14 tahun untuk belajar mengembangkan kemampuan teater mereka bersama aktor profesional dan sutradara teater.

Tetapi penghargaan dan prestasi bukanlah satu-satunya tujuan Aramis sebagai seorang aktor. Ia menganggap pekerjaan sebagai aktor sebagai sebuah kehormatan dan kesempatan untuk terus belajar dan berkembang sebagai manusia.

“Saya selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam setiap peran yang saya ambil. Tapi yang terpenting bagiku adalah belajar dan tumbuh sebagai seorang aktor dan manusia. Saya sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan akan terus berusaha menjadi lebih baik dan memberikan yang terbaik dalam pekerjaan yang saya cintai ini,” kata Aramis.

Aramis Knight: Aktor Muda yang Multitalenta

Aramis Knight, merupakan aktor muda berbakat yang lahir pada tanggal 03 Oktober 1999 di Woodland Hills, California. Aramis mulai dikenal sebagai aktor cilik sejak muncul di film “Rendition” pada tahun 2007. Aramis menjadi sosok yang inspiratif bagi remaja masa kini. Selain berprestasi di dunia akting, ada beberapa fakta menarik tentang Aramis Knight yang perlu kamu ketahui. Inilah beberapa di antaranya:

Baca Juga:  Rekomendasi Tripod Bagus Indonesia

Mempunyai Bakat dalam Berbagai Bidang Seni

Aramis Knight mempunyai bakat di berbagai bidang seni, selain akting dia juga jago memainkan alat musik seperti gitar, keyboard dan drum. Bahkan, Aramis pernah unjuk gigi dengan memainkan gitar di salah satu acara talkshow televisi. Tak heran, jika selain aktif di dunia akting, Aramis juga sering mengisi waktu luangnya untuk berlatih bermusik.

Tumbuh dengan Kebiasaan Membaca Buku Sejak kecil

Aramis Knight tumbuh dengan kebiasaan membaca buku sejak kecil. Hal itu membawa pengaruh positif bagi dirinya, karena dia menjadi terbiasa mengeksplorasi imajinasinya dan memiliki daya kreasi yang tinggi. Bacaan favorit Aramis pada umumnya berkisar dari pengalaman sejarah, novel fiksi, hingga buku tentang keterampilan hidup.

Baca Juga:  30+ Foto Profil (PP) WA Hitam Polos Aesthetic Terbaru 2023

Aktif di Berbagai Kegiatan Amal

Aramis Knight merupakan sosok yang peka terhadap sesama. Dia aktif terlibat dalam banyak kegiatan amal untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Salah satu program yang dia jalankan adalah “My Friend’s House Foundation”, sebuah lembaga yang dikhususkan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu. Aramis berharap dengan kegiatan ini anak-anak dapat belajar dan berkembang dengan baik di masa depan.

Pernah Sempat Vakum dari Dunia Akting

Sebelum terjun ke dunia perfilman, Aramis sempat vakum dari dunia akting selama dua tahun. Dia fokus pada kehidupan sekolah dan kegiatan di luar akting. Meski begitu, Aramis tetap aktif berlatih untuk meningkatkan kemampuannya dalam berakting. Sebuah keputusan yang tepat, karena karir Aramis Knight di dunia akting kembali melejit sejak tahun 2010.

Baca Juga:  Merk Blender Kaca Terbaik di Indonesia

Jadi Pemeran Utama dalam Serial Televisi “Into The Badlands”

Aramis Knight sukses menjadi pemeran utama dalam seri televisi “Into The Badlands” sejak 2015-2019. Di serial ini, Aramis berperan sebagai M.K, seorang remaja yang memperjuangkan kebebasannya dalam sebuah masa pasca-apokaliptik. Perannya dalam seri tersebut sangatlah penting dan membuat namanya semakin dikenal di seluruh dunia.

Dari beberapa fakta menarik tentang Aramis Knight di atas, kita dapat melihat bahwa aktor muda ini mempunyai bakat yang luar biasa di berbagai bidang seni. Selain itu, dia juga merupakan sosok yang peka terhadap sesama dan sering terlibat dalam berbagai kegiatan amal. Wajar jika dia menjadi idola bagi banyak masyarakat, terutama kalangan remaja. Semoga prestasi dan kesuksesan Aramis Knight terus meningkat di masa depan.