Cara Auto Like FB Terbaru 2023, Untuk Tingkatkan Kehadiran Media Sosial Anda
Cara Auto Like FB Terbaru 2023, Untuk Tingkatkan Kehadiran Media Sosial Anda

Cara Auto Like FB Terbaru 2023, Untuk Tingkatkan Kehadiran Media Sosial Anda

Auto Like FB – Bro, siapa sih yang ga tau Facebook? Media sosial legendaris yang bikin baper ini memang udah jadi pilihan banyak orang di seluruh dunia. Mark Zuckerberg, sang pencipta, bisa bangga deh punya produk sekeren ini.

Gak cuma buat posting foto dan video lucu, Facebook juga bisa bikin kamu jadi terkenal lho! Cuma butuh waktu beberapa menit atau beberapa hari aja, kamu bisa ngefansin banyak orang di sini.

Makanya gak heran kalau media sosial jadi kesempatan emas buat kamu dapetin populeritas. Tapi, kamu pasti tau kan, buat dapetin perhatian orang banyak itu gak gampang. Mesti ada sesuatu yang bikin mereka bener-bener suka sama kamu.

Nah, buat kamu yang pengen jadi seleb di Facebook, ada satu trik keren nih. Kamu bisa pake auto like FB online untuk dapetin banyak like di setiap postinganmu.

Apa Itu Auto Like FB?

Apa Itu Auto Like FB

Brothers and sisters, ada yang tau nggak sih tentang Auto Like FB? Ini adalah aktivitas yang biasa dilakukan para pengguna dengan sengaja untuk menambah jumlah like di akun mereka. Nah, tapi jangan sampe salah sangka ya, Auto Like FB ini bukan dilakukan sama orang-orang yang punya bakat jadi robot, tapi dilakukan lewat robot! Yap, robot kecil yang dikendalikan sama komputer.

Bot-nya udah diatur sedemikian rupa untuk bisa melakukan tugasnya, yaitu menekan tombol like otomatis di postingan yang kita inginkan. Dengan cara ini, kita bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan like dalam sekejap mata.

Bener-bener keren, nggak sih? Jadi bayangin deh, gimana kalo Auto Like ini bekerja terus menerus selama berhari-hari atau berbulan-bulan tanpa henti? Jumlah like yang didapetin pasti gak kalah sama selebritis terkenal nih!

Tapi, kalo kamu ngerasa Auto Like ini cuma bisa digunakan di Facebook aja, jangan salah. Ternyata, cara ini juga bisa diterapkan di beberapa media sosial lainnya seperti Instagram, Twitter, TikTok dan sebagainya. Jadi, selain bikin akun kita makin kece dan populer, kita juga bisa jadi artis media sosial yang tenar banget.

Cara Auto Like FaceBook

Cara Auto Like FaceBook

Ada banyak Aplikasi dan Web Auto Like Facebook Otomatis di internet yang bisa kamu dapatkan. Tapi perlu diingat, Brothers and sisters, nggak semua situs atau aplikasi ini memberikan like untuk status kita. Bahkan, ada beberapa yang sengaja dibuat untuk mengambil data informasi pribadi kita aja!

Baca Juga:  Sling Bag Pria Keren dan Bagus Buatan Indonesia

Makanya, jangan sembarang memasukkan data akun media sosial kita ke dalam situs atau aplikasi yang belum terpercaya. Kalau gak mau jadi korban kejahatan dunia maya, pastikan dulu kalau situs atau aplikasi tersebut aman dan terpercaya ya, jangan gegabah! Oh iya, kalo kamu belum punya aplikasi Auto Like-nya, bisa download Facebook Lite for Android aja ya. Tetap aman dan hati-hati di dunia maya.

Nah, kalo kamu pengen banget bisa dapetin banyak Like di Facebook, sekarang udah ada Website dan Aplikasi khusus yang bisa bikin kamu jadi lebih populer di media sosial. Salah satunya adalah yang bakal kita bahas di sini nih!

Menggunakan Autolike. biz

Kalo kamu pengen dapetin Like banyak di Facebook dengan mudah, bisa banget nih pake Website Autolike.biz! Website ini udah dipake sama banyak orang dan terbukti aman. Tapi perlu diingat, Brothers and sisters, jangan sampai kebanyakan Like-nya ya, nanti malah jadi spam di Facebook.

Gimana caranya? Yuk, simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Buka dulu laman website AutoLike.biz di https://autolike-me.com.
  2. Coba scroll ke bawah dan cari kata “GET ACCESS TOKEN”.
  3. Tunggu 5 detik, lalu klik “Klik Here to Continue”.
  4. Masukkan akun password Facebook yang mau kamu pake.
  5. Masukkan Security Code.
  6. Klik Continue.
  7. Kalau kamu berhasil masuk dengan benar, nanti bakal muncul Token Facebook.
  8. Copy kode token Facebook sampai titik atau koma.
  9. Paste-kan token Facebook yang tadi kamu dapatkan, lalu klik “Login to AutoLike.Biz”.
  10. Sekarang kamu bisa mulai nambahin Like untuk Timeline, Foto dan Video kamu.
  11. Tunggu beberapa detik, lalu klik “Klik Here to Continue”.
  12. Scroll ke bawah sampai kamu berhasil.
  13. Sekarang kamu bisa mulai nambahin Like untuk postingan Facebook seperti Status, Foto atau Video.
  14. Upload postingan kamu, lalu kamu bisa scroll ke bawah lagi dan cari tombol “Older”. Klik ikon tersebut sampai kamu menemukan status yang mau kamu tambahin Like-nya.

Gampang banget, kan? Tapi tetap hati-hati dan jangan kebanyakan Like-nya ya, jangan sampai akun Facebook-mu di-banned atau dianggap spam oleh Facebook. Selamat mencoba

Menggunakan Yolikers. com

Menggunakan Yolikers. com

Kamu bisa juga nih pake situs atau aplikasi Yolikers Apk Auto Liker Facebook untuk dapetin banyak Like di Facebook. Gimana caranya? Yuk, simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Kunjungi situs Yolikers.com.
  2. Gulir layar ke bawah dan klik tombol “Click Here”.
  3. Login menggunakan akun Facebook-mu. Tapi disarankan pakai akun cadangan ya.
  4. Klik Generate Token.
  5. Salin kode token yang muncul di kolom setelah perintah.
  6. Kembali ke halaman Auto Like tadi dan klik tombol “Go Back & Paste your token”.
  7. Pastekan kode token yang tadi kamu salin pada kolom baru yang muncul.
  8. Klik Login.
  9. Jika akunmu tidak bermasalah, akan muncul keterangan sukses.
  10. Sekarang kamu bisa gulir halaman ke bawah dan temukan tombol “Post Liker”. Klik tombol tersebut.
  11. Tunggu beberapa saat sampai halaman ter-load, lalu klik “Continue”.
  12. Sekarang kamu bisa buka akun Facebook-mu dan temukan postingan atau gambar yang mau kamu tambahin Like-nya.
  13. Salin Link Postingan, lalu kembali ke halaman Auto Like tadi.
  14. Paste-kan link postingan-mu pada kolom yang tersedia, pilih jenis Like dan ekspresi yang mau kamu pake.
  15. Ceklis “Saya bukan robot”, lalu klik Submit.
  16. Tunggu beberapa saat, dan selesai! Sekarang kamu udah dapetin banyak Like di postingan-mu.
Baca Juga:  Baca Manga Shinobi no Ittoki Dimana? yang Gratis dan Legal

Untuk sekali submit, kamu bisa dapetin 80 Like sekaligus. Tapi kalau kamu pengen dapetin Like yang lebih banyak lagi, bisa ulangi lagi langkah-langkah di atas sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan lupa, tetap hati-hati dan jangan sampai kebanyakan Like-nya ya

Menggunakan FB.Vivolikers. com

Kamu juga bisa nih coba pake website Auto Likers yang pertama kali ditemukan di internet, yaitu FB.Vivolikers.com. Website ini bekerja tanpa perlu kunci Akun Facebook, tanpa spam, dan 100% aman dengan fitur pertukaran media sosial yang bisa bikin kamu dapetin banyak keuntungan.

Dengan menggunakan FB Vivoliker, kamu bisa bertukar Suka Otomatis Gratis, Reaksi Otomatis, Komentar Liker Otomatis, Suka Halaman, dan masih banyak lagi!

Kalau kamu pengen coba FB Vivoliker, kamu bisa buka Google dan ketik kata kunci yang sama di kolom pencarian. Tapi tetap hati-hati ya, kalo ada website yang meminta login akun kamu, sebaiknya pake akun cadangan aja biar lebih aman.

Menggunakan Himzi Auto Like APK

Menggunakan Himzi Auto Like

Nah, kalo kamu pengen dapetin banyak Like di Facebook dengan cara yang lebih praktis dan baru, kamu bisa pake Himzi Auto Like! Aplikasi ini bisa kamu unduh dan gunakan secara gratis untuk dapetin jumlah Like yang banyak dan mudah.

Aplikasi ini cukup ringan dan bisa kamu manfaatkan untuk menambah jumlah Like, reaksi, dan komentar Like pada setiap postingan yang kamu inginkan, baik itu di akunmu sendiri maupun di akun orang lain.

Tapi tetap ingat, Brothers and sisters, jangan sampai kebanyakan Like-nya ya, nanti malah dianggap spam sama Facebook.

Menggunakan Get Likes APK

Kamu juga bisa nih pake Get Likes untuk dapetin Like di Facebook secara otomatis dan terbaik. Bedanya dengan alat auto like lainnya, di Get Likes kamu bisa dapetin koin khusus dengan cara menyukai kiriman dan foto orang lain. Dari koin yang kamu kumpulin, kamu bisa membeli Like untuk postingan di akun media sosial kamu sendiri.

Yang bikin Get Likes lebih istimewa lagi adalah aplikasi ini bebas iklan dan aman buat akun Facebook-mu, karena Like yang kamu dapetin adalah Like dari aktivitas yang real. Jadi kamu bisa dapetin Like yang banyak tanpa khawatir akun Facebook-mu di-banned atau dianggap spam

Baca Juga:  Speaker Fleco Terbaik Review Indonesia

Menggunakan Kp Liker Aplication

Menggunakan Get Likes APK

Kamu juga bisa loh pake Kp Liker Aplication untuk auto Like di Facebook! Aplikasi ini dibuat oleh developer Micorban dan punya kemampuan yang sama dengan aplikasi auto Like Facebook lainnya. Bedanya, aplikasi ini lebih ringan dan bisa dimanfaatkan kapan aja kamu butuh.

Ukuran aplikasinya juga nggak terlalu besar, jadi bisa kamu unduh dengan mudah dan gratis di situs atau toko unduhan seperti Apkpure yang populer. Dan jangan khawatir, cara operasinya juga mudah kok. Yuk, cobain sekarang juga!

Menggunakan Aplikasi Perfect Likers

Menggunakan Aplikasi Perfect Likers

Kamu juga bisa coba pake aplikasi Perfect Likers untuk dapetin Like di Facebook dengan cara otomatis. Bedanya dengan aplikasi lainnya, Perfect Likers hanya bisa memberikan maksimal 200 Like di setiap postingan. Tapi 200 Like udah terbilang cukup banyak dan nggak keliatan kayak spam, jadi worth it banget deh.

Kalau kamu pengen unduh aplikasi Perfect Likers, kamu bisa langsung akses link atau store terkemuka untuk mendapatkannya. Yuk, cobain sekarang juga dan dapetin Like di postingan Facebook-mu!

Menggunakan Aplikasi King Likers

Menggunakan Aplikasi King Likers

Kamu juga bisa pake aplikasi King Likers untuk dapetin banyak Like di postingan atau status Facebook-mu. Aplikasi ini bisa diunduh di link atau store terkemuka yang ada di internet, jadi kamu bisa langsung akses dan mengunduhnya dengan mudah.

Dengan King Likers, kamu bisa memperbanyak jumlah Like di postingan atau status Facebook-mu secara otomatis dan aman. Jadi nggak perlu repot lagi buat like postingan satu-satu, tinggal pakai aplikasi ini aja.

Yuk, cobain sekarang juga dan dapetin banyak Like di akun Facebook-mu

Aplikasi Auto Like FB Lainya

Aplikasi Auto Like FB

Selain aplikasi dan web auto like FB yang udah dibahas sebelumnya, masih banyak loh aplikasi dan web auto like FB lainnya yang belum terungkap. Sayangnya nggak bisa disebutin satu-satu, karena jumlahnya banyak banget!

Tapi sebagai rekomendasi tambahan, beberapa aplikasi auto like FB yang bisa kamu coba antara lain

  1. Perfect Liker
  2. King Liker
  3. Likulator
  4. BestLikers
  5. LikeBooster
  6. Liker App – Auto Like

Jadi, kalau kamu butuh aplikasi auto like FB, tinggal cari di internet aja.

Penutup

Meskipun auto like FB tergolong aktivitas yang kurang fair dan terkadang dianggap tidak etis, tapi masih banyak yang mencobanya karena ingin menambah jumlah like di postingan atau status Facebook mereka.

Tapi, jangan khawatir karena masih banyak aplikasi dan web auto like FB yang bisa digunakan, seperti yang udah dibahas sebelumnya. Kamu tinggal pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemudahan penggunaannya.

Jadi, selamat mencoba aplikasi auto like FB dan jangan lupa gunakan dengan bijak ya.