cara setting kamera iphone 7 full screen
cara setting kamera iphone 7 full screen

Cara Setting Kamera iPhone 7 Full Screen

Jika kamu memiliki iPhone 7, kamu pasti menginginkan tampilan kamera yang luas dan menyenangkan. Tapi sayangnya, bawaan dari iPhone 7 adalah memiliki tampilan yang standar dan kadang sempit yang dapat mengganggu pengalaman fotografi.

Tapi jangan khawatir, kamu dapat menyetel kamera iPhone 7mu ke mode tampilan penuh atau full screen dengan beberapa langkah mudah. Langkah-langkah ini dapat membuat fotografi kamu lebih menyenangkan dengan tampilan kamera yang lebih luas dan fokus pada layar yang lebih besar.

Mengaktifkan Mode Full Screen pada Kamera iPhone 7

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka kamera pada iPhone 7mu. Setelah kamera terbuka, kamu akan melihat tombol-kontrol pada layar kamera. Di sebelah kanan atas layar kamera, kamu akan menemukan ikon rasio aspek layar atau pengaturan dispaly. Ketuk ikon ini untuk masuk ke opsi pengaturan lebih lanjut.

Baca Juga:  Cara Mengembalikan Google Play Store yang Hilang di Android

Ketika kamu menekan tombol ini, kamu akan menemukan beberapa setting dan opsi penyesuaian kamera iPhone 7 mu. Kamu akan melihat ikon rasio aspek layar atau pengaturan display yang terletak di sebelah kiri atas dari panel pengaturan. Ketuk ini untuk masuk ke opsi pengaturan lebih lanjut.

Setelah kamu masuk ke dalam panel pengaturan layar, kamu akan melihat banyak opsi untuk menyesuaikan kamera iPhone 7mu. Kamu akan menemukan opsi untuk mengubah rasio aspek layar pada kamera. Pada list aspek rasio layar, pencet kotak berjudul auto untuk memilih rasio layar penuh. Setelah kamu memilih opsi ini, layar kamera pada iPhone 7mu sekarang akan berubah menjadi tampilan penuh / full screen.

Baca Juga:  Cara Setting TV Coocaa 32S3U