Emblem MM Tersakit Mobile Legends 2023, Settingan Pro Player

Emblem MM Tersakit Mobile Legends 2023, Settingan Pro Player

Emblem MM Tersakit Mobile Legends 2023 – Marksman, atau yang biasa kita panggil MM, itu lho, hero yang bisa serang dari jarak jauh dan punya tugas penting buat kasih damage dealer dalam pertempuran tim. Bisa dibilang dia itu seperti “penyanyi utama” dalam konser besar tim kita, haha!

Jadi, kita sebagai pemain hero Marksman harus pinter-pinter memilih dan mengatur emblem MM yang kita pakai. Soalnya, kalau kita salah pilih, bisa-bisa damage kita ke musuh jadi enggak maksimal, dan itu bisa bikin kita kerepotan dalam pertempuran.

Bagi kalian yang suka banget main sebagai marksman, tapi masih bingung soal emblem yang cocok, nih aku kasih tahu. Hero-hero marksman ini bisa jadi pahlawan atau bisa jadi malapetaka loh, gengs! Jadi, mendingan pilih emblem mm yang sakit abis di 2023 ini deh.

Baca Juga:  Best MOBA Injector: Cara Mudah Meningkatkan Pengalaman Bermain MOBA

Nah, buat kalian yang baru main Mobile Legends, pasti agak kesulitan ya buat dapetin emblem marksman yang ini? Tapi, buat kalian yang udah jago jadi player marksman, emblem mm ini bakal bener-bener membantu. Asyik kan!

Emblem mm atau marksman ini fokusnya di start pierce, lifestyle, dan critical yang ditambahin dengan attack speed. Scaling persentase dari emblem ini kerasa banget loh, jadi cocok banget buat marksman yang jadi hyper di late game. Jadi, kalian yang suka main late, nih emblem pas banget.

Mengenai Atribut Emblem Marksman

Mengenai Atribut Emblem Marksman

Sebelum kita lanjut ke obrolan soal susunan emblem MM yang paling menakutkan, penting buat kita untuk paham dulu apa itu pengertian dan fungsi dari setiap atribut yang ada dalam emblem Marksman.

Baca Juga:  Cara Setting PPSSPP Android Agar Tidak Lag

Memahami hal ini itu crucial banget, guys, karena settingan emblem yang kita pilih itu bakal tergantung banget sama kondisi tim kita dan juga lawan yang kita hadapi nanti. Mau tau kan gimana caranya bikin musuh kita keblinger?