13 Fakta Chisato Nishikigi anime Lycoris Recoil

13 Fakta Chisato Nishikigi anime Lycoris Recoil

13 Fakta Chisato Nishikigi anime Lycoris Recoil – Jika Anda pecinta anime, pasti sudah tidak asing lagi dengan judul anime Lycoris Recoil,  yang seakan jadi salah satu bahan obrolan seru di samping Takina Inoue.

Anime yang dirilis pada tahun 2021 ini menjadi salah satu tontonan yang cukup populer di kalangan penggemar anime. Salah satu karakter utama yang menarik perhatian adalah Chisato Nishikigi.

Mereka berdua adalah karakter penting di Lycoris Recoil, tapi beuh, Chisato ini bisa dibilang bikin kita terpesona dengan segala hal yang ada dalam dirinya.

Siapa sebenarnya Chisato Nishikigi? Berikut adalah fakta menarik mengenai karakter utama anime Lycoris Recoil:

13 Fakta Chisato Nishikigi anime Lycoris Recoil

Sejak awal penampilannya, Chisato Nishikigi terlihat sangat misterius. Ia merupakan seorang gadis berambut hitam dengan mata coklat gelap yang selalu memakai topi. Chisato juga terlihat pendiam dan sulit ditebak. Namun, seiring dengan perkembangan cerita, penonton mulai melihat sisi lain dari karakter Chisato.

Baca Juga:  Peralatan Cuci Motor Terbaik Rekomendasi Indonesia

Nah, mari kita bahas sosok Chisato di Lycoris Recoil, soalnya cuma ada 4 episode aja yang udah tayang. Tapi gak apa, dari yang udah tayang aja udah banyak fakta seru tentang Chisato yang patut kamu ketahui!

1. Chisato Adalah Karakter Utama Perempuan

Dalam Lycoris Recoil, Chisato adalah karakter utama perempuan yang punya peran besar dalam cerita. Gak cuma jadi pendamping tokoh utama cowok, tapi juga punya kisah sendiri yang menarik.

2. Chisato Punya Bakat sebagai Hacker

Chisato Nishikigi juga memiliki kemampuan khusus dalam dunia virtual. Ia memiliki keahlian dalam hacking dan bisa masuk ke dalam sistem virtual dengan mudah. Kemampuan ini menjadi sangat berguna dalam pertempuran dan juga menjadi kunci dalam membuka rahasia di dalam cerita anime Lycoris Recoil.

Baca Juga:  Apa itu Nonis? Mengenal Buah Yang Kaya Akan Nutrisi dan Manfaatnya

Kamu tau gak kalo Chisato punya kemampuan sebagai hacker yang cukup handal? Jadi dia bisa membantu timnya dalam menghadapi berbagai tantangan teknologi.

3. Lycoris yang sangat Berempati

Sebagai agen khusus yang bertugas membasmi kejahatan, Lycoris memang tegas dan cepat dalam menghentikan penjahat yang mereka hadapi. Tapi meski begitu, Chisato termasuk agen Lycoris yang punya empati tinggi, bahkan terhadap penjahat yang harus ia hentikan.

Pernah suatu kali, dalam sebuah misi, Chisato berhasil melumpuhkan musuhnya dengan satu peluru saja. Meski ia bisa saja menghabisi musuh itu, tapi Chisato memilih untuk tidak melakukannya.

Seringkali, ketika hendak menjalankan misi, Chisato akan menyewa seorang “cleaner” untuk menyelamatkan musuh yang sudah dikalahkan, agar tidak dihabisi oleh Lycoris lain. Atau kadang-kadang, ia sendiri yang merawat musuh yang sudah dilumpuhkan.

Ini membuktikan bahwa Chisato bukanlah agen Lycoris biasa-biasa saja. Selain memiliki kemampuan yang hebat, dia juga punya hati yang lembut dan tidak hanya mengedepankan kekerasan semata

Baca Juga:  Hair Spa Terbaik Rekomendasi Indonesia

4. Chisato Nishikigi Selalu Memakai Topi

Jika Anda perhatikan dengan seksama, Chisato Nishikigi selalu memakai topi di kepalanya. Hal ini menjadi ciri khas dari karakternya dan membuatnya terlihat lebih misterius. Namun, tidak dijelaskan dalam anime mengapa Chisato selalu memakai topi tersebut.

5. Mudah untuk Ditipu

Walau memiliki kemampuan luar biasa sebagai agen Lycoris, Chisato Nishikigi ternyata cukup lugu dan mudah tertipu, bahkan tidak bisa berakting dengan baik.

Suatu ketika, Chisato dan rekan-rekannya menjalankan misi penyelamatan Walnut. Namun misi tersebut dianggap gagal karena salah satu rekan Chisato tertembak, padahal sebenarnya yang tertembak adalah rekan mereka yang menyamar sebagai Walnut.

Ternyata Chisato tidak diberi tahu rencana asli misi tersebut karena Mizuki merasa Chisato tidak pandai berakting. Jika Chisato diberi tahu rencana asli, mungkin saja misi akan gagal karena kelemahan Chisato dalam berakting.