Filter IG Kacamata Ayang

Filter IG Kacamata Ayang, Nama Efek dan Cara Penggunaanya

Filter IG kacamata ayang – Udah pada tau belum? Instagram tuh sekarang jadi primadona banget di seluruh jagat raya. Ada banyak ciri khas yang bikin kita betah nongkrong di sini, misalnya nih ada story IG yang bisa jadi semacam kehidupan paralel, IG reels yang asyik buat nge-dance ala gue, sama filter-filter keren di IG.

Nah, kali ini kita mau bahas yang namanya filter IG, ya ampun, ini loh yang lagi kece banget! Jadi gini, di jaman sekarang udah banyak filter keren yang bisa kita pake di Instagram. Ngga cuman yang resmi dari pihak Instagram, tapi banyak juga para kreator keren yang bikin filter sendiri dengan gayanya.

Baca Juga:  Penguat Sinyal WiFi: Inilah Pilihan Terbaik di Indonesia

Banyak banget pilihan filter di luar sana. Salah satunya yang pengen kami informasikan adalah Filter IG Kacamata Ayang. Ini dia nih yang pas buat kamu yang mau foto selfie tapi pengen keliatan makin pantes dengan kacamata dan brewok di muka.

Nah, mungkin udah pada ngerasa, kan? Sekarang tuh lagi rame banget di mana-mana, orang pada suka banget pake Filter IG Kacamata Ayang ini. Pasti kamu udah sering liat temen-temen kamu di Instagram atau WhatsApp yang upload foto-foto pake filter keren ini.

Sekilas Mengenai Filter IG Kacamata Ayang

Beneran deh, abis kamu nyoba Filter IG Kacamata Ayang ini, kamu bakal berasa kece banget! Jadi, gimana sih cara kerjanya? Gampang banget, bro. Pas kamu pake filter ini, otomatis kacamata hitam bakal nempel di wajah lo.

Baca Juga:  Jam Tangan Model Kotak Terbaru Terbaik

Ceritanya sih begini, namanya aja udah nunjukin. Filter ini keren karena ada tulisan “ayang” di kedua kacamata yang tampil di muka lo. Keren, kan? Bukan cuman tambah gaya, tapi juga bawa vibe khas yang bikin penampilan makin ngasik.

Tapi tunggu, itu belom semua! Ada lagi satu tambahan yang bikin filter ini makin kece. Ada brewok, guys! Jadi, kamu enggak cuman dapetin kacamata “ayang,” tapi juga dapetin brewok yang laki banget. Bener-bener dua kali lipat gayanya!

Nah, supaya bisa dapetin efek keren dari filter ini, kamu mesti tau dulu cara pakenya. Gampang banget, bro. Cukup cari filternya di Instagram. Udah tau namanya, kan? Kalo belom, tenang aja, aku udah nge-list nama filter IG Kacamata Ayang ini di bawah. Tinggal dicari dan dicobain deh!

Baca Juga:  Profil Aramis Knight

Cari Filter IG Kacamata Ayang Buat Selfie Anti-Mainstream

Bosen dengan selfie yang gitu-gitu aja? Makanya, Filter IG Kacamata Ayang ini hadir buat kamu yang pengen tampil beda. Kalo biasanya kamu pake kacamata asli, coba deh pake yang virtual, pasti beda banget!