Cara Mudah Menarik Uang di TikTok ke Rekening Bank

TikTok telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer, memberikan pengguna ruang kreatif untuk memamerkan bakat mereka dan menghibur orang lain. Sementara banyak orang menikmati menggunakan TikTok hanya untuk bersenang-senang, ada juga kesempatan untuk menghasilkan uang melalui platform ini.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai cara untuk dengan mudah menarik uang dari TikTok dan mentransfernya ke rekening bank Anda. Baik Anda seorang influencer atau hanya ingin menghasilkan uang dari konten Anda, langkah-langkah sederhana ini akan membantu Anda menavigasi proses ini dengan sukses.

Cara menambahkan informasi rekening bank di akun TikTok

Siapa yang tidak kenal TikTok? TikTok adalah aplikasi media sosial yang populer di seluruh dunia. TikTok menawarkan berbagai macam fitur menarik yang memungkinkan pengguna untuk membuat video unik dan kreatif dengan berbagai macam musik dan filter yang juga bisa dinikmati oleh jutaan orang. Namun, tidak banyak orang tahu bahwa TikTok juga memberikan keuntungan finansial bagi para penggunanya dengan menambahkan informasi rekening bank di akun TikTok mereka.

Baca Juga:  Cara Setting Equalizer Yang Benar

Menambahkan informasi rekening bank di akun TikTok sangat mudah. Berikut ini adalah cara-caranya:

1. Buka Aplikasi TikTok

Pertama-tama, buka aplikasi TikTok di smartphone Anda. Pastikan Anda sudah masuk ke dalam akun TikTok Anda.

2. Buka Profil Anda

Setelah itu, klik gambar profil Anda yang berada di sudut kanan bawah layar. Maka akan muncul halaman profil Anda.

3. Klik “Dompet”

Setelah itu, pilih “Dompet” untuk membuka halaman pengaturan akun dompet TikTok Anda.

4. Isi Informasi Rekening Bank Anda

Pada halaman “Dompet“, klik bagian “Isi Informasi Rekening Bank Anda”. Anda akan diminta untuk mengisi informasi tentang nama bank, nomor rekening, dan nama di rekening bank sesuai dengan data diri Anda.

Baca Juga:  Cara Setting Vape Asap Banyak

5. Verifikasi Nomor Telepon

Setelah mengisi informasi rekening bank Anda, TikTok akan meminta untuk verifikasi nomor telepon yang terdaftar di akun TikTok Anda. Pastikan nomor telepon yang Anda masukkan adalah nomor telepon yang masih aktif. Setelah verifikasi nomor telepon selesai, klik “Tambahkan Rekening Bank”.

6. Selesai

Sekarang, Anda sudah berhasil menambahkan informasi rekening bank di akun TikTok Anda. Dengan demikian, Anda sudah siap untuk menarik uang yang sudah diperoleh dari TikTok ke rekening bank Anda.

Untuk menarik saldo TikTok ke rekening bank, Anda bisa menggunakan fitur TikTok Pay yang tersedia di aplikasi TikTok. Cukup buka halaman “Dompet” seperti langkah nomor 3 di atas, pilih “Tarik Saldo”, Masukkan jumlah saldo yang ingin Anda tarik, pilih rekening bank yang sudah Anda tambahkan sebelumnya, dan klik “Tarik Saldo”.

Baca Juga:  Cara Setting TP Link TL WN725N

Jika Anda telah menambahkan informasi rekening bank dengan benar, saldo TikTok Anda akan langsung terpotong sesuai dengan jumlah yang Anda tarik. Namun, harap diingat bahwa terdapat biaya administrasi sebesar 1,5% dari jumlah yang ditarik, dan waktu yang dibutuhkan untuk pencairan saldo TikTok ke rekening bank adalah maksimal 3 x 24 jam.

Oleh karena itu, menambahkan informasi rekening bank di akun TikTok Anda sangat penting, terutama bagi Anda yang ingin menggunakan TikTok sebagai sumber penghasilan tambahan. Dengan menambahkan informasi rekening bank, Anda sudah siap untuk menarik uang yang sudah diperoleh dari TikTok ke rekening bank Anda.