Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Menggunakan KMSAuto Net

KMSAuto : Cara Aktivasi Windows 10 Permanent

Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Menggunakan KMSAuto – Nih, aku kasih tau trik supaya kamu bisa dapetin Windows 10 yang keren banget tanpa harus bayar mahal! Yap, kamu gak salah denger, aku benar-benar bilang GRATIS! Caranya gampang banget, kamu tinggal pake KMSAuto Net.

Gimana cara pakainya? Tenang aja, gampang banget kok! Kamu bisa langsung ikuti tutorial ini buat aktivasi Windows 10-nya di komputer kamu. Setelah kamu berhasil aktivasi, kamu bisa nikmatin fitur modern, cocok buat gaming, dan pengalaman desktop yang nggak bisa kamu temukan di Windows versi lainnya.

Tapi, jangan lupa kalau Windows 10-mu sering update ya. Walaupun update-nya bikin bete kadang-kadang, tapi kamu tetep harus update biar Windows-mu aman dari bug dan virus. Dan yang paling penting, Windows-mu bakal terus diurus sama Microsof.

Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Menggunakan KMSAuto

Berikut adalah langkah-langkah untuk aktivasi Windows 10 Permanent menggunakan KMSAuto:

  1. Langkah pertamanya kamu harus download dulu KMSAuto Net di sini.Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Menggunakan KMSAuto
  2. Setelah selesai download, extract file KMSAuto Net yang sudah kamu download tadi.
  3. Setelah itu, buka aplikasi KMSAuto Net dengan cara klik kanan > Run As Administrator. Jangan lupa, harus dibuka sebagai admin ya!Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Menggunakan KMSAuto
  4. Setelah masuk ke aplikasi KMSAuto Net, klik tab System, lalu pada baris ketiga (Scheduler), ubah menjadi “Office every 10 days“.
  5. Selanjutnya, pada bagian Installing GVLK key, klik “Install Windows Key“.
  6. Jika muncul kode key, klik “OK” untuk melanjutkan proses aktivasi. Kemudian kembali ke halaman utama seperti pada gambar di bawah ini.Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Menggunakan KMSAuto
  7. Pada halaman utama, klik “Activation”, dan akan muncul dua pilihan yaitu “Activate Windows” dan “Activate Office“.
  8. Pilih “Activate Windows” untuk memulai proses aktivasi Windows 10 di komputer atau laptop kamu.
  9. Tunggu hingga muncul tulisan “Product Successfully Activated“, dan jika sudah muncul tulisan tersebut maka kamu sudah berhasil melakukan aktivasi pada Windows 10 yang kamu gunakan.
Baca Juga:  Cara Setting Email Outlook 2013

Penutup

Sungguh mudah ya, teman! Dengan aktivasi menggunakan KMSAuto Net, kamu gak bakal diganggu lagi dengan notifikasi kode key. Kamu bisa tenang dan nyaman pake Windows 10-mu tanpa perlu khawatir aktivasi-nya akan expired.

Nah, itu dia Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Menggunakan KMSAuto. Setelah berhasil diaktivasi, kamu bisa nikmatin fitur-fitur terbaru yang cuma ada di Windows 10. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung praktekkin tutorial ini dan nikmati Windows 10-mu yang udah teraktivasi selamanya. Semoga bermanfaat ya, teman