Bagini Cara Menyembunyikan Apk Nekopoi di Android
Bagini Cara Menyembunyikan Apk Nekopoi di Android

Bagini Cara Menyembunyikan Apk Nekopoi di Android

Cara Menyembunyikan Apk Nekopoi di Android – Gawat nih, mau nonton anime dewasa tapi gak ada aplikasinya di Playstore? Tenang aja, ada solusinya! Ada satu aplikasi yang bisa bikin kamu puas nonton anime dewasa, namanya Nekopoi.

Nah, Nekopoi ini punya reputasi yang cukup terkenal di antara penggemar anime dewasa. Aplikasi ini cuma bisa ditonton oleh orang yang sudah berumur 18 tahun ke atas. Kebayang kan, betapa panas dan serunya anime yang ada di aplikasi ini.

Namun, aplikasi Nekopoi gak tersedia di Playstore, jadi kamu harus unduh dari website download aplikasi yang ada di internet. Ada juga website resmi Nekopoi sih, tapi harus lewat VPN dulu biar bisa diakses.

Baca Juga:  karpet dasar mobil terbaik indonesia

Perlu kamu ingat nih, aplikasi ini gak boleh dilihat sama orang yang nggak seharusnya. Gimana caranya supaya gak ketahuan? Kamu bisa menyamarkan aplikasi Nekopoi di HP biar tersembunyi dari pandangan orang lain.

Nah, teknadocnetwork.com ini bakal dijelasin cara menyembunyikan aplikasi Nekopoi di HP android dan IOS. Jadi kamu bisa nonton anime dewasa tanpa ada yang tahu.

Cara Menyembunyikan Apk Nekopoi di Android

Nih, buat kamu yang pengen tahu cara menyembunyikan aplikasi Nekopoi di HP android tanpa aplikasi tambahan biar gak ketahuan orang lain, nih caranya:

  1. Pertama, buka aplikasi Nekopoi di HP android kamu.
  2. Klik ikon garis tiga di pojok kiri atas.
  3. Setelah itu, klik “Pengaturan“.
  4. Kemudian aktifkan sakelar pada opsi “Samarkan Aplikasi“.
  5. Tunggu beberapa saat, dan aplikasi Nekopoi bakal berubah jadi aplikasi cuaca.
Baca Juga:  Astrophile - Penyuka Benda Langit, Menyelami Kedalaman Bintang dan Planet

Nah, sekarang aplikasi Nekopoi kamu udah tersamarkan dan tersembunyi dari pandangan orang lain. Jadi, gak perlu khawatir lagi kalau ada yang ngintip HP kamu dan nemu aplikasi Nekopoi. Tapi ingat, jangan kebablasan nonton anime dewasa ya!

Setelah kamu mengikuti langkah-langkah untuk menyembunyikan aplikasi Nekopoi di HP android tanpa aplikasi tambahan, nantinya akan ada dua aplikasi cuaca di HP kamu. Namun, satu di antaranya adalah samaran dari aplikasi Nekopoi.

Kalau kamu membuka aplikasi cuaca yang palsu tersebut, kamu bisa melihat daftar anime yang ada di Nekopoi dan langsung menontonnya. Dan yang lebih penting, karena orang lain jarang membuka aplikasi cuaca, jadi mereka gak akan tau kalau di HP kamu ada aplikasi untuk orang dewasa.

Baca Juga:  Doa Shalat Jenazah Perempuan: Ungkapan Cinta dan Penghormatan untuk Roh yang Telah Pergi

Nah, begitulah Cara Menyembunyikan Apk Nekopoi di Android tanpa aplikasi tambahan. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu kamu dalam menyembunyikan aplikasi Nekopoi dari orang lain. Yuk dicoba!