Download Format Label Undangan 103

Download Format Label Undangan 103 di Word, Cara Mudah Membuat Label Undangan dengan Format Terbaru

Format Label Undangan 103 – Hey guys, kamu lagi cari format label undangan yang simpel dan nggak ribet? Tenang, gue punya solusinya! Gue udah siapin Format Label Undangan 103 Word 2010 dan Word 2007 yang bisa kamu download gratis. Tinggal ganti nama-nama yang udah gue kasih contoh aja, udah jadi deh file label undangan 103 mu, nggak perlu setting margin dan yang lain-lain.

Nggak cuma itu, gue juga siapin Format Label Undangan 103 Excel yang bisa kamu download gratis juga. Ya, dua-duanya ada kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri sih. Buat yang mau edit format dengan mudah, bisa pake yang Microsoft Word. Tapi kalo kamu suka pake Excel, silakan pake yang Excel. Tampilannya udah gue sertakan di bawah ini ya, tinggal edit aja sesuai selera kamu.

Format Label Undangan 103

Format Label Undangan 103

Kelebihan dari Format Label Undangan 103 Doc

Kalo kamu lagi cari format label undangan yang praktis banget buat dicetak, coba deh pake format label undangan 103 Doc. Kelebihannya? Kamu bisa langsung cetak dari halaman pertama sampe halaman terakhir, tanpa ribet ngatur-ngatur lagi. Beda banget sama format Microsoft Excel yang harus diatur tambahan dan cuma bisa cetak per halaman aja.

Baca Juga:  Format Label Undangan 103 Excel, Panduan Lengkap Membuat Label Undangan

Ngga percaya? Yuk, simak lebih lanjut kelebihan format label undangan 103 Doc yang bakal bikin hidup kamu makin gampang!

1. Bisa Cetak Langsung

Kayak yang udah kita bahas tadi, format label undangan 103 Doc bisa langsung dicetak dari awal sampe akhir. Jadi, kamu ngga perlu lagi capek-capek ngatur-ngatur lagi di file excel dan bisa langsung cetak aja. Hemat waktu dan tenaga, deh!

2. Mudah Disesuaikan

Selain itu, format label undangan 103 Doc juga mudah banget disesuaikan sama kebutuhan kamu. Kamu bisa ganti font, ukuran, warna, dan sebagainya sesuai selera kamu. Jadi, undangan kamu bisa jadi unik dan beda dari yang lain.

Baca Juga:  Cara Menyembunyikan dan Menampilkan Kembali Gridlines di Excel

3. Bisa Diakses di Komputer Mana Aja

Kamu juga bisa akses format label undangan 103 Doc di mana aja, asal ada komputer atau laptop. Gampang banget, kan? Jadi, ngga perlu lagi khawatir kehilangan format undangan yang udah kamu bikin.

4. Tersedia Banyak Template

Ada banyak banget template undangan yang bisa kamu pilih di format label undangan 103 Doc. Mulai dari yang simpel sampe yang lebih keren dan elegan. Jadi, kamu ngga perlu lagi pusing nyari template undangan yang cocok buat kamu.

5. Mudah Dibagikan

Setelah kamu selesai bikin format undangan kamu, kamu juga bisa langsung bagikan ke teman-teman atau keluarga. Cukup dengan ngirim file format label undangan 103 Doc-nya, udah selesai deh!

Baca Juga:  Cara Mengatur Ukuran Logo di Word dengan Mudah

Itu tadi kelebihan format label undangan 103 Doc yang bisa bikin hidup kamu jadi lebih gampang.

Baca Juga: Format Label Undangan 103 Excel

Kelebihan dari Format Label Undangan 103 Excel

Kalo kamu butuh format label undangan yang cepet banget untuk input datanya, coba deh pake format label undangan 103 Excel. Meskipun cuma bisa cetak per halaman aja, tapi format undangan yang satu ini punya kelebihan dalam penginputan data yang lebih cepat, lho! Gimana caranya? Yuk, simak terus artikel ini.

1. Terintegrasi dengan Rumus VLOOKUP

Format label undangan 103 Excel sudah terintegrasi dengan rumus VLOOKUP yang udah dirancang sebelumnya. Jadi, dalam melakukan input nama dan alamat, kamu bakal disajikan format dalam bentuk tabel yang simpel dan mudah diisi, seperti pada gambar di bawah ini.