Cara Menampilkan Watermark Shot On di Kamera Hp Oppo

Cara Menampilkan Label “Shot On Oppo” pada Setiap Foto yang Anda Ambil

Ternyata, ada dua cara asyik untuk mengeluarkan watermark atau label merek ponsel di foto yang kamu ambil dengan kameramu yang penuh gaya. Ayo, ikuti petunjuk lengkap mengenai cara menampilkan merek hp di kamera oppo berikut ini.

Akhir-akhir ini, kita sering melihat tulisan “Shot on Oppo” atau label merek ponsel lainnya yang muncul dengan bangga di sudut-sudut foto hasil jepretan kamera ponsel. Bayangkan saja, bahkan kamera ponsel bisa punya label! Ini pasti bikin penasaran, ya, gimana sih caranya bikin yang kayak gitu?

Bagi yang masih awam, tenang saja, sebenarnya cara untuk menampilkan tulisan “Shot on Oppo” atau label serupa itu sangatlah simpel. Apalagi kalau kamu punya hp Oppo yang kekinian, kamu bisa dengan mudah menemukan fitur ini di pengaturannya. Jadi, nggak perlu pusing-pusing deh!

Baca Juga:  Cara Setting Userman di Mikrotik

Tapi, coba bayangkan kalau kita bisa nge-jepret foto pake kamera ponsel, lalu muncul tulisan kocak kayak “Shot on Oppo” di situ. Pasti nggak cuma bikin foto jadi lebih gaya, tapi juga bikin orang-orang ketawa ngakak! 😄

Cara Menampilkan Watermark Shot On di Kamera Hp Oppo

Ternyata, karena fitur ini udah ada secara bawaan, gak perlu ribet download aplikasi tambahan buat nunjukin label merek hp di foto yang kamu ambil dengan kamera Oppo. Cukup mudah, bahkan lebih simpel dari ngatur jam weker!

Ini nih langkah-langkah cara nunjukin watermark merek hp di kamera Oppo:

1. Bukanya, buka aplikasi kamera di hp Oppo-nya.Ketuk ikon tiga garis yang ada di pojok kanan atas layar.

Baca Juga:  Cara Melacak iPhone dengan Find My iPhone

2. Terus, pilih pengaturan dan geser ke bawah, lalu klik yang namanya “watermark.”

3. Geser tombol “Mode Ponsel” buat mengaktifkan watermark merek hp ini.