cara setting xiaomi wifi extender
cara setting xiaomi wifi extender

Cara Setting Xiaomi Wifi Extender

Sebenarnya, cara setting Xiaomi Wifi Extender itu tergolong mudah. Sebelum anda mulai setting, ada beberapa persiapan yang harus anda lakukan. Berikut ini persiapan sebelum setting Xiaomi Wifi Extender.

Persiapan Sebelum Setting Xiaomi Wifi Extender

1. Periksa Koneksi Internet

Sebelum melakukan setting Xiaomi Wifi Extender, pastikan ada koneksi internet yang stabil di rumah anda. Jika anda tidak mempunyai koneksi internet yang stabil, akan sulit untuk berhasil melakukan setting Xiaomi Wifi Extender anda. Pastikan pula bahwa modem Anda dalam keadaan menyala dan terhubung dengan baik.

Baca Juga:  Cara Setting B Pro5 Alpha Edition

Koneksi internet yang stabil merupakan faktor penting untuk bisa berhasil melakukan setting Xiaomi Wifi Extender anda. Jika koneksi internet anda terputus saat setting berlangsung, maka setting akan gagal. Sebaiknya pastikan bahwa anda masih mempunyai kuota internet yang cukup sebelum memulai setting Xiaomi Wifi Extender.

2. Siapkan Aplikasi Mi Home

Salah satu persiapan sebelum setting Xiaomi Wifi Extender adalah Anda harus menyiapkan aplikasi Mi Home di smartphone anda terlebih dahulu. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis di Google Playstore. Aplikasi Mi Home adalah aplikasi yang dibuat oleh Xiaomi dan digunakan untuk mengatur berbagai macam produk pintar yang dibuat oleh Xiaomi, termasuk Xiaomi Wifi Extender.

Baca Juga:  3+Cara Top Up Heat Up Murah Codashop, Gini Caranya

Setelah anda mendownload aplikasi Mi Home, pastikan anda mendaftar dan login menggunakan akun Xiaomi anda. Jika anda tidak punya akun Xiaomi, maka daftarlah terlebih dahulu.

3. Pastikan Xiaomi Wifi Extender Tersedia

Persiapan sebelum setting Xiaomi Wifi Extender selanjutnya adalah pastikan Xiaomi Wifi Extender anda tersedia dan sudah siap untuk digunakan. Pastikan bahwa Xiaomi Wifi Extender anda dalam keadaan menyala. Xiaomi Wifi Extender bisa dihubungkan ke listrik menggunakan charger seperti ponsel.