Arti Mokondo dalam Bahasa Gaul

Arti Mokondo dalam Bahasa Gaul

Arti Mokondo dalam Bahasa Gaul – Bagi yang pengen tahu apa itu si mokondo ini, artikel ini bakal jadi jawabannya nih. Bahasan soal mokondo ini lagi rame-ramenya di mana-mana, banyak juga yang udah pake kata ini di media sosial atau pas lagi ngobrol sehari-hari.

Karena itu, jangan ketinggalan dong buat tau arti dari si mokondo ini yang udah makin ngetop, terutama di Twitter.

Jangan sampe keliru kaprah dan nyebut mokondo kalo belum tau betul artinya. Ini kan istilah yang negative dan ga bisa disebut seenaknya aja.

Mending cari tau dulu sebelum pake biar ga ada yang tersinggung atau marah sama kamu gara-gara omongan mokondo kamu.

Baca Juga:  Vivo S1 Pro Spek Harga Rilis Indonesia

Arti Mokondo dalam Bahasa Gaul

Mokondo, istilah yang lagi ngetren banget akhir akhir ini. Tapi, tau ga sih kalian arti sebenarnya dari kata tersebut?

Ternyata, Mokondo itu singkatan dari “Modal Kontol Doang”. Ya, benar sekali! Ini mengacu pada laki-laki yang tidak memiliki modal apa-apa selain tubuhnya sendiri.

Mereka biasanya tidak memiliki uang, harta, atau kelebihan lainnya. Mereka hanya mengandalkan dirinya sendiri, dengan seperangkat alat kelamin dan rayuan tidak berguna.