Download Lagu dan Video Tiktok Menggunakan Bot Telegram

Cara Download Lagu dan Video Tiktok Menggunakan Bot Telegram

Cara download lagu tiktok di telegram – Hai hai Tiktokers! Udah pada ngerasain serunya bikin video di Tiktok belum nih? Kalo belom, buruan deh cobain!

Jadi gini, Tiktok tuh aplikasi media sosial yang keren abis. Kita bisa upload video pendek dengan durasi maksimal 1 menit, dan di dalamnya bisa kita tambahin suara pribadi, kata-kata, atau lagu yang bikin video kita jadi makin seru buat ditonton.

Nah, bedanya sama Youtube, di Tiktok kita bisa dengan bebas banget pake potongan-potongan lagu buat dijadiin background video kita. Gak kayak Youtube yang harus was-was kalau ngelanggar hak cipta dan kena blokir video. Tapi ya tetep harus jaga-jaga juga ya, jangan sampe ngelanggar aturan Tiktok dan akun kita di-banned.

Baca Juga:  Cara Setting TV Tabung ke Digital

Tapi, gak semua orang bisa jadiin suara atau lagu dari video Tiktok jadi nada dering atau musik di hp mereka.

Cara Download Lagu Tiktok di Telegram

Udah pada tau belum, kalo kita bisa ambil sound atau lagu dari video Tiktok tanpa harus download videonya dulu? Seru banget kan kalo kita bisa punya lagu-lagu hits dari Tiktok yang bisa diputer di hp atau buat ringtone.

Nah, mungkin kamu bingung, gimana sih caranya ambil lagu atau sound dari Tiktok tanpa harus download videonya dulu? Kan ribet banget kalo harus download videonya, terus dipotong-potong lagi buat dapetin suaranya.

Baca Juga:  Cara Setting Border Gateway Protocol (BGP) di Mikrotik

Jangan khawatir, gue punya trik jitu buat kamu nih! Gampang banget kok cara ambil sound atau lagu dari Tiktok, tanpa harus download videonya dulu.

Bot Telegram Download Lagu dan Video Tiktok

Kalo dulu harus ribet-ribet potong watermark, sekarang udah ada HK TikTok DL bot di Telegram yang bisa bantu kamu download video Tiktok dengan cepat dan tanpa watermark!