Cara Download Video di CapCut Tanpa Watermark

Cara Download Video di CapCut Tanpa Watermark

Cara Download Video di CapCut Tanpa Watermark – Apakah Anda pengguna setia CapCut yang ingin mengunduh video tanpa tanda air? Jangan khawatir! Dalam artikel ini, kami akan membimbing Anda melalui proses langkah-demi-langkah untuk mengunduh video di CapCut tanpa adanya tanda air yang mengganggu.

Dengan mengikuti petunjuk yang mudah ini, Anda akan dapat menikmati pengunduhan video yang tanpa hambatan.

Cara Download Video di Capcut tanpa Watermark

CapCut adalah aplikasi pengeditan video yang telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang teknologi terkemuka Cina, Bytedance. CapCut memiliki berbagai fitur pengeditan video yang membuat editing video menjadi lebih mudah. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk menambahkan efek khusus dan filter ke dalam video mereka sehingga menjadi lebih menarik.

Pengguna Aplikasi CapCut juga dapat membagikan video yang telah diedit ke media sosial seperti Instagram, Facebook, Tiktok, dan lain-lain. Namun, watermark biasanya menjadi masalah ketika Anda ingin membagikan video tersebut dan orang yang melihat video Anda akan tahu bahwa video tersebut diedit menggunakan aplikasi CapCut.

Jadi, apabila Anda ingin menjaga privasi dan profesionalitas video Anda, maka solusinya adalah menghapus watermark pada video. Merupakan hal yang wajar apabila seseorang ingin membuat video dengan kualitas yang lebih baik tanpa harus menampilkan brand name aplikasi pengeditan video tersebut.

Baca Juga:  Cara Setting DNS di Chrome Android

Berikut adalah cara download video di CapCut tanpa watermark:

  1. Yang pertama harus Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi CapCut. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Playstore ataupun App Store secara gratis.
  2. Setelah mengunduh aplikasi, buka aplikasi CapCut dan mulailah melakukan pengeditan video.
  3. Setelah melakukan pengeditan video, kemudian klik pada simbol pengunggah di sebelah kanan bawah layar.
  4. Kemudian pilihlah media sosial yang ingin Anda bagikan video tersebut.
  5. Agar video yang di bagikan tanpa watermark, Anda dapat memilih “Simpan ke album” sehingga Anda dapat membagikannya di media sosial dengan watermark aplikasi pengedit video yang di hilangkan.

Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir lagi saat ingin membagikan video ke media sosial tanpa harus menampilkan watermark CapCut. Selain itu, CapCut juga memungkinkan pengguna untuk mengambil video atau rekaman yang diambil dengan perangkat mobile dan mengedit video tersebut dengan aplikasi CapCut.

Anda juga dapat menggunakan CapCut untuk membuat video di PC. Namun, anda harus mengunduh emulator dan memasang aplikasi CapCut di dalam emulator tersebut. Anda dapat menggunakan emulator seperti Bluestacks, NoxPlayer, atau LDPlayer untuk menjalankan aplikasi CapCut.

Apabila Anda ingin menghilangkan watermark pada CapCut secara permanen, maka solusinya adalah dengan membeli versi premium dari aplikasi tersebut. Dengan membeli versi premium, Anda akan mendapatkan kelebihan-kelebihan seperti menghilangkan watermark, membuka semua fitur, menambahkan efek suara, dan lain-lain.

Sekarang Anda telah mengetahui cara download video di CapCut tanpa watermark. Anda dapat mengedit video dengan lebih mudah dan hasil video yang dihasilkan juga lebih sinegr dan profesional tanpa menampilkan watermark CapCut.

Mencari Video yang Ingin Diunduh

Jika kamu ingin mengedit video dengan CapCut tanpa watermark, kamu harus mencari video terlebih dahulu. Kamu bisa mencari video di situs streaming video, seperti YouTube, Vimeo, dan DailyMotion. Pilih video yang kamu inginkan dan pastikan kamu menyimpan link videonya.

Baca Juga:  Cara Setting Fiddler di Google Chrome

Setelah kamu menemukan video yang ingin diunduh, ada beberapa cara untuk mendownloadnya. Kamu bisa menggunakan aplikasi downloader video atau website downloader online. Berikut beberapa website downloader online yang bisa kamu gunakan:

SaveFrom. net

SaveFrom.net adalah salah satu website downloader yang paling populer. Kamu bisa mendownload video dari berbagai platform, termasuk YouTube, Facebook, dan Instagram.

Cukup salin link video yang ingin diunduh, tempelkan di kolom SaveFrom.net, dan pilih format dan kualitas video yang kamu inginkan. Setelah itu, kamu tinggal menekan tombol “Download“.

ClipConverter. cc

ClipConverter.cc adalah website downloader video online yang cepat dan mudah digunakan. Kamu bisa mendownload video dari YouTube, Vimeo, dan DailyMotion. Kamu hanya perlu memasukkan link video yang ingin diunduh dan pilih format dan kualitas video yang diinginkan.

KeepVid. pro

KeepVid.pro adalah website downloader video yang bisa digunakan untuk mendownload video dari berbagai platform, termasuk YouTube, Facebook, dan Instagram. Kamu bisa memilih format dan kualitas video yang kamu inginkan sebelum men-download videonya.

Setelah kamu mendownload video yang ingin diubah dengan CapCut, kamu bisa membuka aplikasi CapCut dan memasukan video tersebut pada aplikasi. Kamu bisa mulai mengedit video sebelum membagikan atau meng-uploadnya ke platform media sosial.

Menyalin Link Video

Salah satu cara download video di CapCut tanpa watermark adalah dengan menyalin link video terlebih dahulu. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi CapCut dan temukan video yang ingin diunduh

Untuk menyalin link video yang ingin diunduh, pertama-tama Anda harus masuk ke aplikasi CapCut terlebih dahulu. Setelah itu, cari video yang ingin diunduh dan pastikan video tersebut sudah dimuat sepenuhnya.

Baca Juga:  Cara Setting Router Lewat HP, Mudah dan Praktis

2. Salin link video tersebut

Setelah menemukan video yang ingin diunduh, klik tombol tiga titik yang ada di pojok kanan atas video. Kemudian, pilih opsi “Salin tautan“. Setelah itu, tautan video akan disalin dan Anda dapat menggunakan tautan tersebut untuk mengunduh video.

3. Buka situs pengunduh video online

Setelah menyalin tautan video dari CapCut, kunjungi situs pengunduh video online seperti savefrom.net atau id.savefrom.net melalui browser di ponsel Anda.

4. Tempel tautan video ke situs pengunduh video online

Setelah masuk ke situs pengunduh video online, pada halaman utama terdapat kolom tempat paste link video yang akan diunduh. Silakan tap pada kolom tersebut dan kemudian paste tautan video yang sudah Anda salin sebelumnya di CapCut. Setelah itu, tekan tombol unduh dan tunggu proses pengunduhan selesai.

5. Selesai

Setelah proses pengunduhan selesai, video yang telah didownload akan tersimpan di galeri ponsel Anda. Sekali lagi, pastikan untuk tidak mengunggah video tersebut ke platform apapun tanpa izin dari penciptanya.

Dengan menyalin link video dari CapCut dan mengunduhnya melalui situs pengunduh video online, Anda dapat dengan mudah mengunduh video tanpa watermark dan menyimpannya di ponsel Anda. Namun, pastikan untuk menggunakan video yang telah diunduh secara bijak dan tidak melanggar hak cipta.

Menggunakan Situs Download Video

CapCut adalah aplikasi mengedit video yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone. Namun, aplikasi ini memiliki satu kekurangan besar, yaitu adanya watermark pada video. Apakah Anda ingin tahu cara download video di CapCut tanpa watermark? Salah satu cara yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan situs download video.