10+ Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru 2023

10+ Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru 2023

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark – Sekarang, berbagi video pendek di platform itu tuh kayak lagi mainan aja, nggak cuma anak-anak remaja aja yang suka. Salah satu platform favorit untuk mainan video pendek itu ya TikTok. Di sana udah banyak banget pengguna yang nggak cuma berbagi video keren dan menarik, tapi juga yang punya gaya Aesthetic yang unik.

Emang sih video TikTok yang keren bisa bikin orang-orang laen jadi penasaran dan pengen download juga. Sayangnya, TikTok suka ngejailin dengan watermark-nya kalo kamu mau download video. Tetapi apa dapat ambil video TikTok tanpa watermark dan tanpa program? Dan bagaimanakah cara unduh video TikTok tanpa watermark?

Ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Kamu bisa mencoba cara download video TikTok tanpa watermark dan tanpa aplikasi di HP Android, iPhone, ataupun PC. Tutorial lengkapnya bisa kamu dapatkan di artikel ini, jadi kamu bisa dengan mudah menyimpan video TikTok milikmu atau orang lain tanpa adanya watermark di dalamnya.

Di artikel ini, kami akan membahas cara unduh video TikTok tanpa watermark dan tanpa aplikasi. Tapi sebelum itu, yuk kita bahas dulu tentang apa itu watermark TikTok dan syarat-syarat untuk bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark. Simak baik-baik ya.

Apa Itu Watermark TikTok?

Apa Itu Watermark TikTok

Watermark TikTok adalah tanda air yang otomatis ditambahkan oleh TikTok ketika kamu mengunduh sebuah video. Watermark TikTok berisi tulisan “TikTok” serta username dari pemilik atau pembuat video tersebut di TikTok. Watermark TikTok akan muncul ketika kamu mengunduh video TikTok, baik milikmu sendiri maupun milik orang lain.

Untuk bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Syarat-syarat tersebut antara lain:

Syarat Download Video TikTok Tanpa Tanda Air

Untuk mengunduh konten TikTok tanpa watermark, ada beberapa syarat yang harus kamu ketahui. Syarat-syarat tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Aplikasi Download Video TikTok

Syarat kedua untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah dengan menggunakan aplikasi download video TikTok. Kamu bisa mendownload aplikasi downloader video TikTok dari Google PlayStore jika menggunakan HP Android atau dari App Store jika menggunakan HP iOS atau iPhone. Aplikasi downloader video TikTok tersebut akan membantu kamu mengunduh video TikTok dengan mudah dan cepat tanpa watermark.

Selain menggunakan aplikasi downloader video TikTok, kamu juga bisa menggunakan Bot Telegram untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Bot Telegram adalah sebuah layanan online yang bisa membantu kamu mengunduh video TikTok dengan mudah dan tanpa watermark. Kamu hanya perlu mencari bot Telegram yang menyediakan layanan download video TikTok tanpa watermark dan mengikuti instruksi yang diberikan oleh bot tersebut.

 

2. Link Video TikTok

Syarat pertama untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah dengan memiliki link video TikTok. Link ini digunakan untuk menemukan video TikTok yang ingin kamu unduh di luar aplikasi TikTok. Kamu perlu menyalin link video TikTok yang ingin diunduh tanpa watermark sebelum masuk ke situs web atau layanan online yang menyediakan layanan download video TikTok tanpa watermark.

Baca Juga:  Cara Setting Email Outlook 2013

Pastikan kamu menyalin link video TikTok yang tepat dan benar agar kamu bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan sukses.

3. Situs Download Video TikTok

Syarat ketiga untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah dengan menggunakan situs atau website pendownload video TikTok. Situs atau website downloader video TikTok ini mirip dengan aplikasi downloader video TikTok, hanya saja kamu tidak perlu mengunduh dan menginstall aplikasi di HP Android atau iPhone.

Kamu hanya perlu mencari situs atau website downloader video TikTok yang menyediakan layanan download video TikTok tanpa watermark, kemudian masukkan link video TikTok yang ingin diunduh. Setelah itu, situs atau website tersebut akan memproses dan mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan cepat dan mudah.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Memang benar, ada banyak cara unduh video TikTok tanpa watermark yang bisa kalian gunakan. Beberapa di antaranya yaitu dengan menggunakan aplikasi download video TikTok tanpa tanda air, menggunakan situs download video TikTok, atau menggunakan beberapa cara lainnya seperti menggunakan bot Telegram atau aplikasi screen recording. Pilihlah cara yang paling mudah dan cocok untuk kalian gunakan.

Download Video TikTok Tanpa Tanda Air Lewat Aplikasi

Untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark, cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah menggunakan aplikasi downloader video TikTok.

Berikut adalah beberapa aplikasi download konten TikTok tanpa watermark yang bisa kalian gunakan:

  1. SnapTok
  2. SnapTik
  3. SSSTikTok
  4. TikSaver
  5. Downloader For TikTok
  6. TK Downloader No Watermark
  7. Download Video No Watermark

Pastikan untuk memilih aplikasi yang terpercaya dan sudah terbukti berhasil mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Apabila kalian ingin mendownload video TikTok tanpa watermark dengan menggunakan aplikasi, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Salin Link Video TikTok

Baik, berikut ini langkah-langkah mendownload video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi:

  1. Buka aplikasi TikTok di HP Android atau iPhone.
  2. Cari dan pilih video TikTok yang akan didownload tanpa watermark.
  3. Salin tautan atau link video TikTok tersebut dengan cara menekan tombol “Bagikan” dan pilih “Salin tautan”.
  4. Buka browser di HP Android atau iPhone, lalu kunjungi salah satu situs pendownload video TikTok tanpa watermark seperti musicallydown.com, ttdownloader.com, atau snaptik.app.
  5. Tempelkan tautan video TikTok yang sudah di-copy ke kolom unduh pada situs pendownload tersebut.
  6. Tekan tombol “Unduh” atau “Download” pada situs pendownload tersebut.
  7. Pilih kualitas video yang diinginkan, lalu tunggu hingga proses unduh selesai.
  8. Setelah unduhan selesai, video TikTok tanpa watermark sudah bisa disimpan di HP Android atau iPhone kalian.

2. Download dan Install Aplikasi Download Video TikTok

Untuk langkah kedua, jika memilih untuk menggunakan aplikasi download video TikTok tanpa watermark, silahkan download dan install salah satu aplikasi yang sudah disebutkan di atas. Setelah itu, buka aplikasi tersebut dan masukkan link video TikTok yang sudah disalin pada langkah pertama ke dalam kolom yang tersedia di aplikasi download tersebut.

3. Buka Aplikasi Download Video TikTok Tanpa WM

Baik, langkah ketiga adalah menjalankan aplikasi downloader video TikTok tanpa watermark yang sudah diinstal pada langkah kedua. Setelah aplikasi dibuka, biasanya akan ada kolom tempat memasukkan tautan atau link video TikTok yang ingin didownload tanpa watermark. Silahkan masukkan tautan video TikTok yang sudah di-copy pada langkah pertama ke dalam kolom tersebut. Setelah itu, klik tombol “Download” atau “Unduh” pada aplikasi tersebut. Tunggu beberapa saat hingga proses unduhan selesai.

4. Masukkan Link Video TikTok

Langkah selanjutnya adalah memasukkan link video TikTok yang sudah disalin sebelumnya. Caranya, cukup masukkan link video TikTok tersebut di kolom yang sudah tersedia di aplikasi download video TikTok.

5. Lakukan Download Video TikTok

Setelah memasukkan link video TikTok ke dalam aplikasi download video TikTok, selanjutnya aplikasi akan memberikan opsi untuk mendownload video TikTok tanpa watermark. Kamu bisa memilih opsi untuk mengunduh video TikTok tersebut dengan mengetuk tombol Save atau Download yang tersedia di dalam aplikasi tersebut. Setelah itu, tunggu hingga proses unduh selesai dan video TikTok tanpa watermark akan tersimpan di galeri HP kamu.

6. Selesai Download Video TikTok Tanpa Tanda Air

Selamat! Sekarang kalian sudah berhasil menyimpan video TikTok tanpa watermark menggunakan aplikasi downloader video TikTok tanpa watermark. Dengan begitu, kalian bisa dengan mudah menyimpan video TikTok favorit tanpa harus khawatir dengan tanda air atau watermark di dalamnya. Selain itu, masih banyak lagi cara yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark seperti menggunakan situs download video TikTok dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Cara Nonton Bareng di Telegram: Solusi Menonton Bersama Jarak Jauh

Tentu saja, ada beberapa cara lain yang bisa kalian coba untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark tanpa harus menggunakan aplikasi downloader. Berikut adalah cara-caranya.

Download Video TikTok Tanpa Watermark Melalui Situs

Situs-situs unduh video TikTok tanpa watermark diantaranya sebagai berikut:

  1. musicallydown
  2. ttdownloader
  3. snappea
  4. ttdownload
  5. ssstik
  6. snaptik
  7. tiktokvideodownload
  8. tiktokdownloader
  9. tiktokvideodownload
  10. musicallyvideodownload

Setiap situs memiliki tampilan dan cara penggunaan yang berbeda-beda, namun pada dasarnya cara penggunaannya hampir sama. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendownload video TikTok tanpa watermark menggunakan situs downloader video TikTok:

1. Copy Link Video TikTok

Baik, berikut ini langkah-langkah untuk mendownload video TikTok tanpa watermark dan tanpa aplikasi melalui situs downloader:

  1. Pertama-tama, buka aplikasi TikTok di HP Android, iPhone, atau laptop dan cari video TikTok yang ingin diunduh. Setelah itu, salin tautan atau link video tersebut.
  2. Selanjutnya, buka situs downloader video TikTok tanpa watermark yang sudah dipilih sebelumnya menggunakan Google Chrome atau browser lainnya.
  3. Setelah masuk ke situs downloader, pada halaman utama akan terdapat kolom input. Paste atau tempelkan tautan video TikTok yang sudah disalin tadi ke kolom tersebut.
  4. Setelah itu, klik tombol “Download” atau “Unduh” yang terdapat di situs downloader tersebut.
  5. Tunggu hingga proses unduhan selesai. Setelah selesai, video TikTok yang sudah diunduh tanpa watermark akan tersimpan di galeri atau folder unduhan pada perangkat HP atau laptop yang digunakan.

Demikianlah cara mendownload video TikTok tanpa watermark dan tanpa aplikasi melalui situs downloader. Pastikan untuk memilih situs downloader yang terpercaya dan aman agar tidak terkena malware atau virus.

2. Kunjungi Situs Download Video TikTok

Situs download video TikTok tanpa tanda air yang bisa kalian kunjungi misalnya adalah: snaptik.app, ttdownloader.com, ssstiktok.io, atau savefrom.net. Setelah masuk ke situs download video TikTok pilih kolom input atau kotak kosong yang disediakan.

Lalu pada kolom input tersebut, silahkan masukkan tautan atau link video TikTok yang sudah disalin sebelumnya dari aplikasi TikTok. Caranya yaitu dengan menekan dan menahan layar pada kolom input, kemudian pilih opsi ‘Paste’.

Pastikan link yang dimasukkan adalah benar dan lengkap, kemudian klik tombol download atau unduh yang tersedia di situs tersebut. Situs tersebut akan memproses link yang dimasukkan dan memberikan pilihan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Silahkan klik tombol download atau unduh yang tersedia untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark tersebut. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai dan video tersebut tersimpan di perangkat kalian.

3. Masukkan Tautan Video TikTok

Silahkan masukkan tautan video TikTok yang sudah di-copy sebelumnya pada kolom yang tersedia di situs download video TikTok tersebut.

4. Download Video TikTok Tanpa Tanda Air

Kemudian, silahkan klik tombol “Download” atau “Unduh” pada situs download video TikTok tersebut untuk mulai mengunduh video TikTok tanpa watermark. Tunggu hingga proses unduh selesai, dan selamat! Sekarang kalian sudah berhasil menyimpan video TikTok tanpa watermark tanpa menggunakan aplikasi.

5. Selesai Download Video TikTok Tanpa Watermark

Sekarang, kalian telah berhasil mencoba cara menyimpan video TikTok tanpa watermark menggunakan situs atau website downloader video TikTok. Dengan cara ini, kalian bisa mengunduh video TikTok favorit kalian tanpa watermark tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan di HP atau laptop. Selamat mencoba!

Selain menggunakan aplikasi dan situs web, kalian juga bisa menggunakan Bot Telegram untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Berikut adalah tutorial untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark menggunakan Bot Telegram:

Download Video TikTok Tanpa Ada Tulisannya di Telegram

Tetapi apa dapat unduh video TikTok tanpa watermark dan tanpa program? Dan bagaimanakah cara unduh video TikTok tanpa watermark? Berikut adalah beberapa nama Bot Telegram downloader video TikTok tanpa watermark:

  1. TikTok Video Downloader Bot
  2. TikTok Downloader Bot
  3. TikTok Video Downloader No Watermark Bot
  4. TikTok Video Downloader & Saver Bot
  5. TikTok Video Downloader without Watermark Bot

Silahkan kalian mencari dan memilih Bot Telegram downloader video TikTok tanpa watermark yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Selain beberapa Bot Telegram yang sudah disebutkan sebelumnya, masih banyak lagi Bot Telegram lainnya yang bisa digunakan untuk download video TikTok tanpa tanda air di Telegram. Namun, pastikan untuk memeriksa keamanan Bot Telegram tersebut sebelum menggunakannya untuk menghindari kemungkinan terjadinya penipuan atau akses yang tidak sah pada akun Telegram Anda.

Baca Juga:  Tool Tembak Paket Kuota Axis 12GB 2023, Solusi untuk Data Seluler Terjangkau

Berikut adalah cara download video TikTok tanpa watermark di telegram:

1. Salin Link Video TikTok

berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark melalui Bot Telegram:

  1. Pertama, buka aplikasi Telegram di ponsel atau di komputer.
  2. Cari bot downloader video TikTok tanpa watermark yang ingin kamu gunakan dengan mengetikkan nama bot pada kolom pencarian.
  3. Setelah menemukan bot tersebut, klik tombol “Start” untuk memulai bot.
  4. Kemudian, bot akan memberikan instruksi untuk mengirimkan link video TikTok yang ingin kamu unduh.
  5. Silahkan paste link video TikTok yang sudah dicopy sebelumnya ke dalam chat dengan bot.
  6. Tunggu beberapa saat sampai bot memberikan pilihan untuk mengunduh video TikTok dengan atau tanpa watermark.
  7. Pilih opsi yang kamu inginkan dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai.
  8. Setelah selesai, video TikTok tanpa watermark sudah bisa kamu unduh dan simpan di ponsel atau di komputer.

Demikianlah langkah-langkah untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark melalui Bot Telegram.

2. Buka Aplikasi Telegram

Selanjutnya, buka aplikasi Telegram di smartphone Android atau iPhone atau kunjungi situs Telegram Web di PC lalu cari bot Telegram yang akan digunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark. Salah satu bot yang dapat digunakan adalah @tiktok_downloader_bot.

3. Cari Bot Download Video TikTok

Untuk langkah ketiga, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pada aplikasi Telegram, ketuk ikon kaca pembesar di pojok kanan atas layar.
  2. Ketikkan nama Bot download video TikTok tanpa watermark yang ingin digunakan pada kolom pencarian. Misalnya “@TiktokDownloaderBot”.
  3. Setelah Bot ditemukan, ketuk nama Bot tersebut untuk membuka obrolan.
  4. Pilih opsi “Start” untuk memulai menggunakan Bot download video TikTok.

4. Kirimkan Link Video TikTok

Langkah selanjutnya adalah mengirimkan tautan video TikTok yang sudah kalian salin ke obrolan dengan Bot download video TikTok di Telegram. Bot Telegram akan secara otomatis memberikan file dari video TikTok tersebut setelah menerima tautan tersebut.

5. Download Video TikTok Tanpa WaterMark

Untuk langkah terakhirnya, setelah tautan video TikTok sudah dikirimkan dan file video sudah diterima dari Bot Telegram, kalian bisa melakukan unduh video TikTok tanpa watermark dengan menekan tombol Download yang tersedia pada file video tersebut di obrolan dengan Bot Telegram.

FAQs tentang Download Video TikTok Tanpa Watermark

Apa itu watermark pada video TikTok?

Jawaban: Watermark pada video TikTok adalah tulisan TikTok yang muncul di sudut kiri bawah video yang menunjukkan bahwa video tersebut dibuat dan diposting di TikTok.

Apakah kita bisa menghapus watermark pada video TikTok?

Jawaban: Secara default, tidak ada cara resmi untuk menghapus watermark pada video TikTok. Namun, ada beberapa aplikasi, situs web, dan bot Telegram yang dapat membantu untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.

Apa itu Bot Telegram untuk download video TikTok?

Jawaban: Bot Telegram untuk download video TikTok adalah layanan bot Telegram yang dapat membantu pengguna untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Pengguna cukup mengirimkan tautan video TikTok ke bot, dan bot akan mengirimkan file video tanpa watermark.

Bisakah kita download video TikTok tanpa menggunakan aplikasi atau bot?

Jawaban: Ya, ada beberapa situs web yang dapat membantu pengguna untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark tanpa menggunakan aplikasi atau bot. Pengguna hanya perlu memasukkan tautan video TikTok ke situs web, dan video akan diunduh tanpa watermark.

Apakah aman mengunduh video TikTok dari sumber yang tidak resmi?

Jawaban: Meskipun mengunduh video TikTok dari sumber yang tidak resmi tidak ilegal, namun bisa membahayakan perangkat Anda. Video yang diunduh dapat berisi virus atau malware yang dapat merusak perangkat Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda hanya mengunduh video TikTok dari sumber yang terpercaya

Kesimpulan

Dari artikel di atas, dapat disimpulkan bahwa ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, seperti menggunakan aplikasi unduh video TikTok, situs unduh video TikTok, dan Bot Telegram. Seluruh cara tersebut dapat dilakukan menggunakan perangkat smartphone atau komputer.

Demikian pembahasan yang sudah teknadocnetwork.com rangkum mengenai cara download video TikTok tanpa Watermark. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.