Cara Setting Analog Kanan Fifa 14
Cara Setting Analog Kanan Fifa 14

Cara Setting Analog Kanan Fifa 14

Cara Setting Analog Kanan Fifa 14 – Analog kanan adalah fitur pada kontroler game yang digunakan untuk menggerakkan karakter atau pemeran dari sebuah game video. Dalam permainan FIFA 14, analog kanan digunakan untuk mengatur gerakan pemain yang sedang dikendalikan oleh pemain.

Fitur analog kanan ini terdapat pada kotak kontroler game, dan pada FIFA 14, digunakan untuk menggerakkan pemain dalam segala arah. Analog kanan dapat diputar ke arah kanan, ke arah kiri, ke atas, dan ke bawah.

Cara Setting Analog Kanan Fifa 14

Langkah Pertama Mengatur Analog Kanan di FIFA 14

Pada permainan FIFA 14, analog kanan berfungsi untuk mengatur arah gerakan pemain yang dikendalikan oleh pemain, seperti laju sprint, gerakan berjalan atau berlari di lapangan, dan lain-lain.

Dalam pemakaian analog kanan di FIFA 14, perlu diperhatikan bahwa setiap gerakan yang dilakukan oleh pemain akan berbeda-beda tergantung pada arah gerak dari analog kanan tersebut. Selain itu, kecepatan gerakan pemain pun akan dipengaruhi oleh gaya permainan yang dipilih oleh pemain.

Misalnya, jika pemain memilih untuk berlari, maka arah gerakan analog kanan juga akan berpengaruh pada seberapa cepat gerakan yang bisa dilakukan oleh pemain tersebut.

Dalam pemakaian analog kanan di FIFA 14, pemain perlu berlatih dan terbiasa dalam menggunakannya agar dapat memaksimalkan gerakan dari pemain yang dikendalikannya. Selain itu, pemain juga perlu memahami beberapa fitur lainnya dalam menu pengaturan, seperti setting analog kiri, teknik dribble, dan lain-lain.

Dengan cara yang benar dan terus melakukan latihan, maka pemain akan lebih mudah dalam mengatur gerakan pemain di dalam lapangan serta memenangkan setiap pertandingan di FIFA 14.

Mengatur Analog Kanan di FIFA 14

Selain keterampilan pemain dalam menciptakan peluang gol, kesuksesan dalam bermain game FIFA 14 juga bergantung pada kemampuan mengoptimalkan penggunaan tombol pada kontroler. Salah satu tombol yang harus dikuasai pemain adalah analog kanan.

Analog kanan pada kontroler berfungsi sebagai pengontrol gerak pemain dan bola. Aturan dasar dalam mengoperasikan analog kanan adalah pergerakan analog searah dengan dribble atau gerakan pemain yang akan dilakukan. Nah, pada artikel kali ini, Admin akan menjelaskan cara setting analog kanan di FIFA 14 dengan lebih detail.

Mengatur Sensitivitas Tombol Analog Kanan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, sensitivitas analog kanan sangat berpengaruh pada permainan FIFA 14. Ada dua jenis setting sensitivitas yang dapat dilakukan, yakni lengkung analog kanan (Right Analog Stick) dan sensitivitas gerakan (Movement Speed). Berikut uraian singkat tentang cara menyesuaikan sensitivitas tombol analog kanan di FIFA 14.

Baca Juga:  Cara Setting Jam G-Shock KW

Lengkung Analog Kanan (Right Analog Stick Curve)

Lengkungan analog kanan dapat diatur dalam tiga tingkat yaitu long, medium dan short. Setting terbaik untuk lengkungan analog kanan adalah medium, karena lebih mudah untuk mengontrol gerakan pemain dan bola.

Berikut tutorial cara mengatur lengkungan analog kanan:

      1. Pilih “Customize”.
      2. Pilih “Settings”.
      3. Pilih “Controller Settings”.
      4. Pilih “Right Analog Stick”.
      5. Pilih “Right Stick Curve”.
      6. Pilih “Medium”.
      7. Simpan atau Apply setting kontroler anda.
    1. Sensitivity Gerakan (Movement Speed)

Sensitivitas gerakan pada analog kanan dapat diatur dalam empat tingkatan: Low, Medium, High, dan Ultra High. Sensitivitas terbaik untuk gerakan pemain adalah Medium, karena dapat menghasilkan gerakan yang lebih halus dan akurat.

Berikut tutorial cara mengatur sensitivitas gerakan analog kanan:

    1. Pilih “Customize” pada halaman utama game.
    2. Pilih “Settings”.
    3. Pilih “Controller Sound”.
    4. Pilih “Advanced Settings”.
    5. Pilih “Movement Speed”.
    6. Pilih “Medium”.
    7. Simpan atau Apply setting kontroler anda.

Dalam penggunaan analog kanan, pemain harus bisa mengatur gerakan pemain secara tepat dan cepat. Oleh sebab itu, sensitivitas tombol analog kanan memegang peranan penting dalam permainan FIFA 14. Jangan lupa juga terus berlatih dan jangan mudah menyerah sehingga Anda bisa menjadi pemain FIFA 14 yang handal dan sukses!

Menyesuaikan Sensitivitas Analog Kanan di FIFA 14

Sensitivitas atau kepekaan analog kanan pada FIFA 14 merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Hal ini dapat membuat pemain menjadi lebih mudah dalam mengontrol gerakan dan pergerakan pada permainan.

Selain itu, dengan sensitivitas yang tepat, pemain juga dapat memaksimalkan kinerja dalam setiap pertandingan. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa panduan tentang cara setting analog kanan di FIFA 14.

1. Identifikasi Masalah Utama

Pertama-tama, dalam menyesuaikan sensitivitas analog kanan, pemain harus mengidentifikasi permasalahan utama yang dialaminya. Pemain harus memahami di mana letak kesalahan dan masalah-masalah yang dialaminya.

Hal ini dapat membantu pemain dalam menentukan jenis pengaturan yang tepat agar dapat mengatasi masalah yang sedang dialami.

2. Pengaturan Sensitivitas Analog Kanan

Setelah pemain mengidentifikasi masalah utama yang sedang dihadapinya, maka langkah selanjutnya adalah melakukan pengaturan sensitivitas analog kanan pada FIFA 14. Pemain dapat memilih pengaturan sensitivitas analog yang ada pada menu option game.

Cara pengaturannya adalah dengan menekan tombol menu dan pilih menu EA Sports FIFA Option. Setelah itu, pilih kontrol dari menu tersebut dan pilih pengaturan analok kanan. Pemain juga harus memahami cara pengoperasian analog kanan dalam permainan agar dapat mengatur dengan baik dan benar.

3. Tips Meningkatkan Sensitivitas Analog Kanan

Tips meningkatkan sensitivitas analog kanan pada FIFA 14 dapat membantu pemain untuk menjadi lebih mudah dan nyaman dalam bermain. Beberapa tips yang dapat diterapkan adalah sebagai berikut:

  • Pemain dapat meningkatkan sensitivitas analog kanan pada menu option game. Hal ini dapat dilakukan dengan menaikkan atau menurunkan sensitivitas menurut kebutuhan masing-masing pemain.
  • Selain itu, pemain juga dapat menggunakan mode kontrol manual pada analog kanan. Dengan cara ini, pemain akan lebih mudah dalam mengontrol gerakan dan pergerakan pada permainan.
  • Pemain juga dapat melakukan latihan khusus untuk meningkatkan sensitivitas analog kanan pada FIFA 14. Hal ini dapat dilakukan dengan berlatih secara rutin dan terus menerus agar pemain dapat memperoleh kepekaan yang lebih baik. Latihan rutin seperti ini dapat meningkatkan kinerja dalam setiap pertandingan dan membantu pemain dalam meraih kemenangan.
  • Terakhir, pemain harus senantiasa memperhatikan konteks permainan saat menggunakan analog kanan pada FIFA 14. Pemain harus pintar dalam mengoperasikan analog kanan dan memperhatikan situasi permainan agar pemain dapat menggunakan analog kanan dengan benar.
Baca Juga:  Cara Menghubungi Call Center Agoda Indonesia dengan Mudah

Dalam mencapai kepekaan yang tepat pada sensitivitas analog kanan pada FIFA 14, pemain harus melakukan beberapa tahap pengaturan dan penyesuaian pada menu kontrol. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan agar pemain dapat mengontrol game dengan baik dan benar.

Menggunakan Analog Kanan untuk Memaksimalkan Gaming Experience di FIFA 14

Setelah memahami dasar-dasar permainan FIFA 14, saatnya bagi para pemain untuk mempelajari teknik-teknik canggih untuk memaksimalkan gaming experience mereka. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menguasai penggunaan analog kanan pada kontroler.

Sebenarnya, analog kanan pada kontroler FIFA 14 memiliki banyak fungsi yang bisa digunakan saat bermain. Beberapa fungsi utama yang harus dikuasai para pemain adalah sebagai berikut:

1. Meningkatkan Kontrol pada Saat Dribbling

Salah satu cara untuk meningkatkan kontrol saat dribbling adalah dengan memanfaatkan analog kanan. Para pemain bisa memegang analog kanan sedikit ke arah mana yang ingin dilajukan. Hal ini akan memunculkan gerakan dribble yang realistis.

Misalnya, saat memainkan pemain bintang seperti Lionel Messi, pemain bisa memanfaatkan analog kanan untuk mengendalikan gerakan dan kecepatan bola dengan lebih baik, sehingga bisa mengelabui pemain lawan lebih mudah.

2. Meningkatkan Akurasi Tembakan

Dalam FIFA 14, para pemain bisa meningkatkan akurasi tembakan mereka dengan memanfaatkan analog kanan. Saat berada di depan gawang, pemain bisa memutar analog kanan untuk menentukan arah tembakan.

Selain itu, para pemain juga bisa memanfaatkan analog kanan untuk menyesuaikan power tembakan. Ini berguna saat mereka ingin mengecoh kiper lawan dengan tembakan yang tepat.

3. Meningkatkan Presisi Pass

Analog kanan juga bisa membantu para pemain meningkatkan presisi pass mereka. Dengan memutar analog kanan, pemain bisa menargetkan pemain tertentu yang ingin diberikan bola.

Jangan lupa, analog kanan juga bisa digunakan saat melakukan fake pass atau melakukan umpan silang.

4. Meningkatkan Kordinasi Pada Saat Mengontrol Bola

Kunci untuk berhasil dalam permainan FIFA 14 adalah menguasai kontrol bola. Dalam hal ini, analog kanan juga bisa digunakan untuk meningkatkan kordinasi pada saat mengontrol bola.

Cara menggunakan analog kanan untuk hal ini sangatlah mudah. Para pemain hanya perlu menentukan arah gerakan dengan cara memutar analog kanan ke arah yang diinginkan. Hal ini akan memperbaiki koordinasi antara pemain dengan bola.

Setelah mempelajari keempat fungsi di atas, para pemain bisa melanjutkan mempelajari teknik-teknik canggih lainnya pada FIFA 14. Penting untuk diingat bahwa menguasai penggunaan analog kanan membutuhkan waktu dan latihan terus menerus. Jangan mudah putus asa dan pastikan tetap bersabar dan terus berlatih hingga mencapai hasil yang diinginkan.

Baca Juga:  Cara Membuat Koneksi IPsec VPN pada Router Mikrotik

Tips dan Trik Menggunakan Analog Kanan di FIFA 14

FIFA 14 adalah game sepak bola terbaik yang akan memberikan pengalaman bermain sepak bola yang sangat realistis. Salah satu aspek penting dari game ini adalah setting kontrol yang tepat.

Analog kanan di FIFA 14 sangat penting untuk mencetak gol dan meningkatkan keterampilan pemain Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan tips dan trik untuk cara setting analog kanan di FIFA 14 agar Anda dapat bermain dengan lebih efektif dan mengasah keterampilan Anda.

1. Gunakan Analog Kanan Secara Bertanggung Jawab.

Ketika Anda menggunakan analog kanan di FIFA 14, sangat penting untuk memperhatikan gerakan yang dibuat tangan Anda.

Jangan terlalu sering menggerakkan analog kanan ke segala arah, karena hal ini akan membingungkan pemain dan akan mempersulit permainan Anda. Alih-alih, gunakan analog kanan secara bertanggung jawab dan berseimbang untuk mencetak gol.

2. Jadilah Profesional Dalam Menentukan Waktu yang Tepat.

Menentukan waktu yang tepat sangat penting saat Anda menggunakan analog kanan dalam permainan FIFA 14. Jangan terlalu terburu-buru ketika menggerakkan analog kanan ke arah kiri atau kanan.

Terkadang diperlukan waktu yang tepat dalam menggerakkan analog kanan, sehingga gerakan akan lebih fokus dan terarah. Jangan tergoda untuk terlalu cepat dalam menggerakkan analog kanan, karena hal ini akan membuat Anda kalah dalam permainan.

3. Menentukan Sensitivitas Analog dalam Menggunakan Analog Kanan.

Setting sensitivitas di analog kanan sangat penting untuk mengasah keterampilan memainkan FIFA 14. Semakin sensitif pengaturan di analog kanan, maka semakin mudah menjalankan gerakan lari maupun umpan yang cepat. Sebaliknya, jika sensitivitas rendah, akan memperlambat gerakan pemain. Pastikan Anda mengetahui tingkat sensitivitas yang tepat untuk mengatur analog kanan dalam permainan FIFA 14.

4. Pahami Kombinasi Analog Kanan Halus.

Pada dasarnya, banyak gerakan yang dapat dijalankan dengan kombinasi analog kanan dalam permainan FIFA 14. Ada kombinasi gerakan yang mendorong bola ke depan, atau menghentikannya, dan masih banyak lainnya.

Setelah Anda memahami dasar gerakan menggunakan analog kanan, maka setiap gaya permainan dan faktor situasional yang bertentangan dapat diatur pada kombinasi gerakan analog yang tepat.

5. Bergabunglah dengan Komunitas FIFA 14 Fanatic.

Bergabung dengan komunitas FIFA 14 fanatic akan memberikan Anda banyak tips dan trik untuk menang dalam game. Anda dapat mengikuti forum online, fans page, atau video tutorial yang menghadirkan tips dan trik FIFA terbaik sehingga Anda dapat membiasakannya dengan mudah.

Jangan ragu untuk bertanya dan mengeksplorasi banyak hal yang baru di dalam permainan tersebut karena semakin lama Anda mengeksplorasi, maka semakin banyak pengalaman yang akan Anda dapatkan.

Demikianlah tips dan trik menggunakan analog kanan di FIFA 14. Dalam game, Anda bisa dibilang memerlukan skill yang cukup baik agar dapat menjadi pemenang.

Semua tips dan trik ini dirancang untuk membantu pemain FIFA 14 meningkatkan keterampilan dalam memainkan game ini. Maka dari itu, jangan ragu untuk mencoba, untuk mendapatkan kemenangan dalam permainan. Selamat mencoba!