Cara Setting Analog Kanan Fifa 14
Cara Setting Analog Kanan Fifa 14

Cara Setting Analog Kanan Fifa 14

Cara Setting Analog Kanan Fifa 14 – Analog kanan adalah fitur pada kontroler game yang digunakan untuk menggerakkan karakter atau pemeran dari sebuah game video. Dalam permainan FIFA 14, analog kanan digunakan untuk mengatur gerakan pemain yang sedang dikendalikan oleh pemain.

Fitur analog kanan ini terdapat pada kotak kontroler game, dan pada FIFA 14, digunakan untuk menggerakkan pemain dalam segala arah. Analog kanan dapat diputar ke arah kanan, ke arah kiri, ke atas, dan ke bawah.

Cara Setting Analog Kanan Fifa 14

Langkah Pertama Mengatur Analog Kanan di FIFA 14

Pada permainan FIFA 14, analog kanan berfungsi untuk mengatur arah gerakan pemain yang dikendalikan oleh pemain, seperti laju sprint, gerakan berjalan atau berlari di lapangan, dan lain-lain.

Baca Juga:  Cara Setting TL-MR3420

Dalam pemakaian analog kanan di FIFA 14, perlu diperhatikan bahwa setiap gerakan yang dilakukan oleh pemain akan berbeda-beda tergantung pada arah gerak dari analog kanan tersebut. Selain itu, kecepatan gerakan pemain pun akan dipengaruhi oleh gaya permainan yang dipilih oleh pemain.

Misalnya, jika pemain memilih untuk berlari, maka arah gerakan analog kanan juga akan berpengaruh pada seberapa cepat gerakan yang bisa dilakukan oleh pemain tersebut.

Dalam pemakaian analog kanan di FIFA 14, pemain perlu berlatih dan terbiasa dalam menggunakannya agar dapat memaksimalkan gerakan dari pemain yang dikendalikannya. Selain itu, pemain juga perlu memahami beberapa fitur lainnya dalam menu pengaturan, seperti setting analog kiri, teknik dribble, dan lain-lain.

Baca Juga:  Cara Setting TV Led LG ke Digital dengan Mudah

Dengan cara yang benar dan terus melakukan latihan, maka pemain akan lebih mudah dalam mengatur gerakan pemain di dalam lapangan serta memenangkan setiap pertandingan di FIFA 14.

Mengatur Analog Kanan di FIFA 14

Selain keterampilan pemain dalam menciptakan peluang gol, kesuksesan dalam bermain game FIFA 14 juga bergantung pada kemampuan mengoptimalkan penggunaan tombol pada kontroler. Salah satu tombol yang harus dikuasai pemain adalah analog kanan.

Analog kanan pada kontroler berfungsi sebagai pengontrol gerak pemain dan bola. Aturan dasar dalam mengoperasikan analog kanan adalah pergerakan analog searah dengan dribble atau gerakan pemain yang akan dilakukan. Nah, pada artikel kali ini, Admin akan menjelaskan cara setting analog kanan di FIFA 14 dengan lebih detail.

Baca Juga:  15+ Cara Mencari ID TikTok Tanpa Aplikasi, Sendiri dan Orang Lain

Mengatur Sensitivitas Tombol Analog Kanan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, sensitivitas analog kanan sangat berpengaruh pada permainan FIFA 14. Ada dua jenis setting sensitivitas yang dapat dilakukan, yakni lengkung analog kanan (Right Analog Stick) dan sensitivitas gerakan (Movement Speed). Berikut uraian singkat tentang cara menyesuaikan sensitivitas tombol analog kanan di FIFA 14.

Lengkung Analog Kanan (Right Analog Stick Curve)