20+ Contoh Gambar Anime Mudah dan Simple

Contoh Gambar Anime Mudah dan Simple – Bagi penggemar anime atau manga, menggambar karakter anime bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Selain itu, menggambar gambar anime mudah dan simple juga bisa menjadi peluang bagi kamu untuk mengasah skill menggambar. Apalagi, jika kamu ingin mempraktikkan teknik menggambar anime pada karakter yang kamu sukai, seperti Naruto, One Piece, atau Attack on Titan.

Nah, bagi para pemula yang ingin mulai belajar menggambar karakter anime, ada beberapa tips sederhana dan mudah yang bisa kamu ikuti. Berikut adalah tips menggambar karakter anime yang mudah dan simple:

Contoh Gambar Anime Mudah dan Simple

Contoh Gambar Anime Mudah dan Simple

Mulailah dengan menggambar garis dasar wajah karakter anime. Gunakan pensil atau pulpen untuk menggambar garis-garis dasar tersebut. Kamu bisa mulai dengan menggambar lingkaran sebagai bentuk wajah dan juga bulat sebagai bentuk mata. Setelah itu, gambarlah garis-garis panduan untuk hidung, bentuk bibir, dan bentuk wajah lainnya. Jangan khawatir jika hasilnya masih terlihat canggung, karena ini hanya sebagai dasar untuk menggambar karakter anime.

Baca Juga:  550+ Link Grup WA Anime Terbaru dan Cara untuk Gabung

Tambahkan Detail pada Wajah

Tambahkan Detail pada Wajah

Setelah menggambar garis dasar wajah karakter anime, selanjutnya kamu bisa menambahkan beberapa detail seperti alis, bulu mata, dan bulu hidung. Detail-detail ini bisa membuat karakter anime yang kamu gambar terlihat lebih hidup dan realistis.

Gambar Rambut dan Telinga

Gambar Rambut dan Telinga

Setelah selesai menggambar detail pada wajah, selanjutnya kamu bisa mulai menggambar rambut karakter anime. Menggambar rambut bisa menjadi bagian yang sangat menantang ketika menggambar karakter anime. Namun, kamu bisa mulai dengan menggambar bentuk dasar rambut dan kemudian menambahkan beberapa detail seperti poni, ombre, atau layer. Jangan lupa untuk juga menggambar telinga pada karakter anime.

Tambahkan Detail pada Tubuh

Tambahkan Detail pada Tubuh

Setelah kamu selesai menggambar wajah dan rambut karakter anime, selanjutnya kamu bisa menambahkan detail pada tubuhnya. Kamu bisa mulai dengan menggambar bentuk bahu dan lengan, kemudian menambahkan detail seperti pakaian, tangan, dan kaki. Pastikan ukuran proporsi tubuh karakter anime kamu sudah benar sehingga terlihat lebih realistis.

Baca Juga:  Blush On Cair Bagus Terbaik Indonesia

Tambahkan Warna pada Karakter Anime

Tambahkan Warna pada Karakter Anime

Selain menggambar karakter anime dengan pensil atau pulpen, kamu juga bisa menambahkan warna pada karakter anime. Kamu bisa menggunakan pensil warna atau cat air untuk menambahkan warna pada gambar anime kamu. Pastikan kamu memilih warna yang tepat dan sesuai dengan karakter anime tersebut.