Kumpulan Kit Dream League Soccer Tim Nasional Indonesia Terbaru

Kits DLS Keren Timnas Indonesia PNG 2022-2023 Terbaru

Kits DLS Keren Timnas Indonesia PNG 2022-2023 Terbaru – Hallo para gamers sejati, siap-siap merasakan kehebohan! Saya punya sesuatu yang bisa membuat hari kalian lebih seru! Mau tau? Jangan sampe ketinggalan, langsung aja download 172 kit DLS timnas Indonesia untuk tahun 2023 sampai 2024! Udah terbaru dan fresh banget! Plus, buat nostalgia-nostalgia, kita juga punya yang edisi 2019 – 2020, lengkap dengan logo Garuda di dada! Wow, siapa yang bisa nolak?

Sebentar lagi, dengan semangat patriotisme, saya bakal bagi-bagi kit DLS milik tim nasional kesayangan kita, Indonesia! 🇮🇩

Eh, tapi sebelum itu, mari kita tengok sejarah ‘gemilang’ timnas kita di panggung internasional. Gemilang? Hmm, mungkin lebih tepatnya ‘sejarah pilu’. Maklum, kemenangan sepertinya jadi barang langka, lebih sering kalah daripada menang sih sebenarnya.

Baca Juga:  Cara Setting Controller PCSX2 1.4 0 Joystick

Peringkat kita di FIFA? Jangan ditanya, nyaris masuk 160 besar, tapi untungnya naik satu peringkat, jadi di posisi 159. Wuhuuu, maju satu langkah.  Menurut analisis saya yang super canggih ini, kayanya timnas kita itu sering kalah karena masalah mental dan skill.

Tapi, jangan khawatir, kok! Timnas kita ini udah mulai bangkit loh! Buktinya, kita udah menorehkan kemenangan di Piala AFF. Jadi, yuk, dukung terus timnas Indonesia sambil main game dengan kit DLS keren dari kita.

Kumpulan Kit Dream League Soccer Tim Nasional Indonesia Terbaru

Kumpulan Kit Dream League Soccer Tim Nasional Indonesia Terbaru

Nah, kita udah berhasil menangin Piala AFF untuk kategori U-22 di 2019 dan U-16 di 2018. Wah, jangan sampe ketinggalan nih! Makanya saya mau share lagi kit DLS timnas Indonesia buat kalian semua. Di sini ada 12 kit Dream League Soccer yang udah siap pakai, tinggal pasang aja! Mau jersey yang dipake tim senior atau junior, semuanya ada di sini.

Baca Juga:  Cara Setting x360 Controller Emulator

Performa timnas senior kita di liga internasional… aduh, jangan ditanya, lebih sering kalah dari pada menang! Kalah terus sampe gak lolos! Di Piala Dunia aja kita belum pernah lolos babak kualifikasi, malah di 2018 kita diskualifikasi! Waduh, parah banget, deh!

AFC? Jangan harap! Tapi, di Piala Suzuki AFF, alias Tiger Cup jaman dulu, kita lumayan lho, pernah dapet runner-up beberapa kali. Terakhir di 2016, kita jadi juara dua setelah kalah agregat sama Thailand.