Cara Setting Go Keyboard 3x4

Cara Setting Go Keyboard 3×4

Cara Setting Go Keyboard 3×4 – Bagi kebanyakan dari kita, keyboard pada sebuah ponsel merupakan hal yang sangat penting. Keyboard yang baik dan mudah digunakan akan membantu kita dalam mengetik pesan atau mengetik di aplikasi-aplikasi lainnya.

Namun, bila tampilan keyboard terlalu besar pada layar ponsel kita akan menjadi sedikit kurang nyaman. Maka dari itu, disini akan dijelaskan mengenai cara download dan setting Go Keyboard 3×4 yang merupakan salah satu pilihan keyboard dengan tampilan 3×4 yang lebih kecil dan mudah digunakan.

Langkah-langkah Mengunduh Go Keyboard 3×4

Langkah-langkah Mengunduh Go Keyboard 3x4

Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan ketika ingin mengunduh Go Keyboard 3×4:

Baca Juga:  5 Cara Mengembalikan HP Yang Sudah Di Root

1. Kunjungi PlayStore

Pertama-tama, buka aplikasi PlayStore yang biasanya sudah terinstall pada ponsel Anda. Setelah itu, cari aplikasi Go Keyboard pada kolom pencarian PlayStore. Kemudian klik tombol download dan tunggu hingga proses download selesai.

2. Buka Aplikasi Go Keyboard

Setelah proses download selesai, buka aplikasi Go Keyboard pada menu aplikasi di ponsel Anda. Kemudian, tunggu hingga proses loading selesai. Setelah itu, klik tombol “Next” untuk melanjutkan proses setting Go Keyboard 3×4.

3. Setting Go Keyboard 3×4

Pada halaman menu Go Keyboard, klik tombol “Input Method”. Selanjutnya, pilih Go Keyboard sebagai input method (atau keyboard yang digunakan). Setelah itu, kembali ke halaman utama dan klik tombol “Settings”. Pada halaman pengaturan, pilih “Language and input”. Setelah itu, pilih Go Keyboard sebagai input method.

Baca Juga:  Cara Setting PPTP Server di Mikrotik

4. Aktifkan Go Keyboard 3×4

Terakhir, aktifkan Go Keyboard 3×4 pada pengaturan keyboard. Caranya, klik tombol “Input Method” pada halaman pengaturan, kemudian pilih Go Keyboard 3×4 sebagai pengaturan keyboard yang diaktifkan. Setelah itu, restart aplikasi-aplikasi yang kita gunakan. Selamat! Anda berhasil men-setting Go Keyboard 3×4 pada ponsel.

Semoga penjelasan mengenai cara download dan setting Go Keyboard 3×4 ini bermanfaat bagi Anda. Dengan tampilan keyboard yang lebih kecil pada layar ponsel, tentunya akan lebih nyaman saat mengetik atau mengirim pesan menggunakan ponsel Anda.

Cara Mengaktifkan Go Keyboard 3×4 di Smartphone

Cara Mengaktifkan Go Keyboard 3x4 di Smartphone

Go Keyboard 3×4 adalah salah satu jenis keyboard yang diinstal pada smartphone untuk memudahkan pengguna dalam mengetik pesan. Keyboard 3×4 biasanya dipilih oleh pengguna yang lebih terbiasa dengan keyboard fisik seperti pada ponsel Nokia jaman dulu. Namun, beberapa pengguna masih bingung dengan cara mengaktifkan Go Keyboard 3×4 pada smartphone mereka.

Baca Juga:  Cara Setting TV Digital Matrix

Untuk itu, berikut ini adalah panduan lengkap mengenai cara aktifkan Go Keyboard 3×4 di smartphone.

1. Install Go Keyboard

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Go Keyboard di smartphone Anda. Anda dapat menemukan aplikasi Go Keyboard di Google Play Store untuk smartphone Android atau di App Store untuk pengguna iPhone.

Setelah install, buka aplikasi Go Keyboard, dan ikuti petunjuk yang muncul.

2. Aktifkan Go Keyboard 3×4

Setelah Anda menginstal aplikasi Go Keyboard, selanjutnya Anda harus mengaktifkan keyboard tiga baris empat kolom (3×4) pada pengaturan keyboard.