cara setting hotspot iphone xl
cara setting hotspot iphone xl

Cara Setting Hotspot iPhone XL

Setelah melakukan konfigurasi pada menu Personal Hotspot di iPhone XL, kamu sudah bisa mengakses hotspot tersebut menggunakan perangkat lain. Begitu kamu menyalakan switch yang sudah kamu aktifkan di awal, kamu sudah bisa melihat nama jaringan dan password wifi yang sudah kamu setting sebelumnya.

Untuk menghubungkan perangkat lain dengan hotspot iPhone XL, kamu bisa mengaktifkan fitur WiFi pada perangkat tersebut dan cari nama jaringan yang sudah kamu setting sebelumnya. Begitu kamu menemukannya, masukan password yang sudah kamu buat dan perangkat akan terhubung dengan hotspot iPhone XL yang kamu miliki.

3. Menggunakan Hotspot di iPhone XL

Setelah kamu selesai melakukan konfigurasi hotspot di iPhone XL, kamu sudah bisa menggunakan hotspot tersebut untuk berbagi data pada perangkat lain. Namun, kamu perlu ingat bahwa penggunaan hotspot ini akan memakan data yang sudah kamu miliki di ponsel. Oleh karena itu, pastikan kamu tidak menggunakannya secara berlebihan agar tidak menguras kuota data kamu.

Baca Juga:  Cara Setting Remote TV 55l1 55l7 8873

Kamu juga bisa melakukan pengecekan pada menu Personal Hotspot untuk memantau penggunaan data pada hotspot yang kamu miliki. Dengan begitu, kamu bisa menghemat penggunaan data dan mengetahui penggunaan hotspot lebih teratur.

Selain itu, pastikan kamu mematikan hotspot saat sudah tidak digunakan agar tidak memakan data internet yang kamu miliki secara percuma. Hotspot di iPhone XL memang sangat berguna, namun kamu perlu menggunakan fungsinya dengan bijak agar tidak menguras kuota data yang kamu miliki.