Apa Artinya Teaming di PUBG

Apa Artinya Teaming di PUBG? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya

Jadi begini ceritanya, ada dua tim asal Thailand yang lagi berlaga di PMWL 2020, yaitu Valdus Esport dan King of Gamers alias KOG. Nah, kedua tim ini kayaknya punya misi rahasia buat bikin perseteruan yang bikin bingung orang banyak di minggu kedua Super Weekend PMWL 2020.

Jadi gini, di ronde pertama, tim Valdus Esport lagi asyik-asyiknya mau pindah tempat, eh tiba-tiba ada aksi bomerang dari tim KOG yang langsung nge-“hajar” tiga pemain Valdus Esport sekaligus. Gile, nggak ada ampun deh! Jadinya cuman sisa satu pemain Valdus Esport yang masih berdiri sendirian, semacam si pahlawan tersisa gitu.

Nah, di situlah mulai tercium aroma “kejanggalan” yang bikin penonton dan pengamat bingung. Ini KOG malah milih ngejar-ngejar pindah tempat daripada ngeburu pemain Valdus Esport yang selamat ini. Padahal, bisa aja mereka langsung melumpuhkan semua pemain Valdus Esport yang cuma bisa cengar-cengir tanpa senjata.

Baca Juga:  Cara Setting Stik PS2 di PCSX2

Jadi, kelakuan KOG yang lebih pengin pindah-pindah tempat daripada berburu pemain Valdus Esport ini dikenal sebagai “teaming.” KOG tuh kayaknya lagi baik hati gitu, nyuruh si Valdus Esport yang lagi terkapar buat bangkit lagi dari kubur kekalahan. Kabarnya sih, PUBG Indonesia juga ikut campur tangan dengan laporin aksi “teaming” yang dilakuin sama King of Gamers dan Valdus Esport ini. Serius, deh, kayak drama PUBG versi Indonesia nih!

Dampak Negatif Teaming

Meskipun teaming mungkin muncul sebagai bentuk kerjasama sosial, hal ini dapat merusak integritas permainan. Permainan Battle Royale pada dasarnya adalah tentang kelangsungan hidup individu yang paling tangguh. Ketika pemain bersekutu, itu merusak keseimbangan permainan dan memberikan keunggulan yang tidak adil kepada mereka yang berpartisipasi secara solo.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Money Quiz Apk Terbaru, Cek Disini!

Apakah Teaming Selalu Buruk?

Tentu saja, ada aspek kontekstual dalam memahami teaming. Beberapa pemain mungkin melihatnya sebagai eksperimen sosial di mana mereka mencoba menggali dinamika baru dalam permainan. Namun, dalam komunitas yang berfokus pada kompetisi, tindakan semacam ini masih dianggap kontroversial.

FAQs

1. Apakah teaming melanggar aturan permainan? Tidak semua permainan mengizinkan teaming, dan dalam banyak kasus, ini dianggap sebagai pelanggaran aturan.

2. Bagaimana dampak teaming terhadap pengalaman bermain? Teaming dapat mengubah dinamika permainan, baik secara positif maupun negatif, tergantung pada perspektif pemain.