cara setting keyboard nox mobile legend
cara setting keyboard nox mobile legend

Cara Setting Keyboard Nox di Mobile Legends

Cara Setting Keyboard Nox di Mobile Legends – Jika Anda sering bermain Mobile Legends di emulator Nox, pastikan Anda telah mengatifkan keyboard agar dapat memainkan game dengan lancar. Cara mengaktifkan keyboard Nox di Mobile Legends sangat mudah dilakukan. Berikut petunjuk detailnya.

Cara mengaktifkan keyboard Nox di Mobile Legends

Pertama, pertama pastikan emulator Nox telah terpasang di komputer. Jika belum, silahkan download dan install emulator Nox terlebih dahulu.

Setelah emulator Nox terpasang, silakan buka Mobile Legends di emulator Nox. Setelah menjalankan game Mobile Legends, mulailah setting keyboard pada menu kontrol game.

Kemudian, klik ikon pen dari menu setting kontrol game, dan akan muncul pilihan kontrol yang dapat Anda gunakan. Pilih pilihan keyboard dengan cara klik icon keyboard seperti pada gambar berikut.

Baca Juga:  Link Download Game Sigma Battle Royale Apk Versi 1.0.113 dengan Link Terbaru

Untuk konfigurasi keyboard, klik buton konfigurasi keyboard atau klik tombol edit pada keyboard

Selanjutnya, pilih area keyboard yang ingin disesuaikan dan letakkan di area layar yang diinginkan pada Mobile Legends. Rajin-rajinlah berlatih hingga Anda merasa nyaman memainkan Mobile Legends menggunakan keyboard yang telah diatur.

Karena Mobile Legends memerlukan setidaknya empat tombol untuk memainkan satu game, sebaiknya Anda memilih konfigurasi control dengan memilih tanda panah pada keyboard.

Jika Anda ingin menggunakan keyboard Nox pada game lain, tentunya caranya sama dengan setting keyboard pada Mobile Legends. Namun, konfigurasinya tergantung pada setiap game dan kebiasan masing-masing pengguna pada umumnya.