cara setting pubg agar tidak goyang saat menembak
cara setting pubg agar tidak goyang saat menembak

Cara Setting PUBG Agar Tidak Goyang Saat Menembak

Cara Setting PUBG Agar Tidak Goyang Saat Menembak – Jika Anda mengalami masalah dengan goyangan saat menembak dalam game PUBG, maka salah satu solusi terbaiknya adalah dengan memperbarui driver kartu grafis Anda. Driver kartu grafis adalah perangkat lunak yang sangat penting untuk melancarkan performa game pada PC Anda. Dengan memperbarui driver kartu grafis, maka penggunaan kartu grafis pada PC akan lebih efektif dan efisien dalam memproses tampilan game PUBG.

Cara Setting PUBG Agar Tidak Goyang Saat Menembak

Cara Setting PUBG Agar Tidak Goyang Saat Menembak

Memperbarui Driver Kartu Grafis

Cara memperbarui driver kartu grafis dapat berbeda-beda tergantung merk dan tipe kartu grafis yang Anda miliki. Namun, secara umum, Anda dapat memperbarui driver kartu grafis dengan mengikuti cara yang ada pada semua merk dan tipe PC.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Money Quiz Apk Terbaru, Cek Disini!

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menemukan merk dan tipe kartu grafis yang digunakan pada PC. Untuk mengetahuinya, Anda dapat mengecek langsung pada spesifikasi PC atau melihat pada aplikasi bawaan yang disediakan oleh merk PC Anda.

Jika Anda sudah mengetahui merk dan tipe kartu grafis yang digunakan pada PC, maka langkah selanjutnya adalah mengunduh driver kartu grafis terbaru yang dapat diunduh lewat website resmi dari merk kartu grafis tersebut. Ada beberapa website resmi yang bisa Anda kunjungi, seperti NVIDIA, AMD, atau Intel.

Setelah menemukan tautan download driver kartu grafis terbaru, maka unduh dan instal pada PC Anda. Pastikan bahwa driver kartu grafis yang Anda unduh adalah driver terbaru dan sesuai dengan merk dan tipe kartu grafis yang digunakan pada PC.

Baca Juga:  14+ Download Mod Map BUSSID Terbaru yang Seru dan Penuh Kelokan Tajam!

Setelah selesai menginstal drivernya, maka pastikan untuk merestart PC Anda agar driver hasil instalasi terbaru dapat bekerja dengan optimal dan lancar saat digunakan.